Connect with us

Harga Xiaomi Redmi 4A vs Asus Zenfone Live, Spesifikasi dan Perbandingan

Harga Xiaomi Redmi 4A vs Asus Zenfone Live, Spesifikasi dan Perbandingan

Review

Harga Xiaomi Redmi 4A vs Asus Zenfone Live, Spesifikasi dan Perbandingan

RANCAH POSTHarga Xiaomi Redmi 4A vs Asus Zenfone Live. Kemarin Asus baru saja merilis ponsel terbaru mereka, yakni Asus Zenfone Live. Ponsel seri mid-range ini memang tidak dibekali spesifikasi kakap.

Namun bukan berarti kemampuannya tidak mumpuni. Dukungan software dan spesifikasi andal yang diusungnya membuat ponsel ini cukup cocok sebagai pilihan Anda.

Jika harus dicari pesaing, maka mungkin ponsel Xiaomi Redmi 4A akan sepadan dalam hal spesifikasi, meski tetap ada kekurangan dan kelebihan, baik dalam hal spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4A dan Asus Zenfone Live ini.

Nah lalu seperti apakah perbandingan kedua ponsel ini? Mari kita simak dalam review Xiaomi Redmi 4A vs Asus Zenfone Live berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A vs Asus Zenfone Live

Bicara soal spesifkasi Xiaomi Redmi 4A, ponsel ini hadir dengan menawarkan layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Layar ponsel ini memiliki kerapatan mencapai 296ppi yang bisa dibilang cukup tinggi.

Untuk bagian dalamnya sendiri, Xiaomi Redmi 4A mengusung dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dengan CPU quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 308. Dan berjalan diatas OS Android 6.0 Marshmallow dengan MIUI 8.0.

Redmi 4A juga menawarkan dukungan 2GB RAM dengan 16GB ROM untuk versi standar dan 32GB ROM di model Prime. Dan tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Xiaomi Redmi 4A juga menawarkan kamera utama 13MP f/2.2 dengan autofokus dan LED Flash. Ponsel ini juga dibekali kamera 5MP sebagai kamera utama dengan aperture f/2.2.

Ponsel ini juga mengusung fitur LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan microUSB v2.0. Dan ia juga dibekali baterai 3120 mAh sebagai andalan.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A Prime, dengan Memori yang Lebih Besar

Untuk spesifikasi Asus Zenfone Live sendiri, juga hadir menawarkan layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Ponsel ini juga menawarkan kerapatan layar 294ppi.

Untuk bagian performa, ia mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 1,2 GHz yang juga diusung dukungan GPU Adreno 306. Ponsel ini juga menawarkan 2GB RAM dengan 16GB memori internal.

Ada pula pilihan lain dengan 32GB ROM. Keduanya sama-sama dibekali slot microSD 256GB dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Di sisi kamera, handset kakap ini mengusung fitur kamera utama 13MP f/2.0 berbekal autofokus dan LED Flash. Serta sebuah sensor kamera 5MP wide-angle sebagai kamera selfie.

Bagian lain ponsel ini menawarkan fitur 4G LTE, WiFI, GPS dan Bluetooth. Serta microUSB v2.0. Dan ia juga menawarkan baterai dengan kapasitas 2650 mAh sebagai andalan.

Harga ASUS Zenfone Live dan Spesifikasi,Video Selfie Expert dengan Autofocus

Harga Xiaomi Redmi 4A vs Asus Zenfone Live

Membahas harga Xiaomi Redmi 4X vs Asus Zenfone Live, memang tidak akan menamukan kecocokan. Karena kedua ponsel ini dibanderol dengan harga berbeda.

Meski berbeda, namun harga Xiaomi Redmi 4A tidaklah terlalu jauh dari harga Asus Zenfone Live kok. Buktinya, ponsel ini menawarkan spesifikasi sama mumpuni dan sama-sama terjangkau.

Harga Xiaomi Redmi 4A garansi resmi sendiri saat ini ditawarkan mulai Rp1.499.000 di sejumlah toko yang menawarkan garansi resmi, bukan distributor.

Sementara harga Asus Zenfone Live sendiri diumumkan tadi malam, dan dibanderol mulai Rp1.799.000.

Demikianlah perbandingan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4A vs Asus Zenfone Live. Dua ponsel mid-range dengan spesifikasi nyaris serupa, dan harga di bawah Rp2 jutaan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Review

Advertisement
Advertisement
To Top