RANCAH POST – Motorola tampaknya cukup ramah dengan pasar menengah beberapa waktu terakhir ini. Khususnya dengan merilis Moto C dan Moto C Plus, atau menyiapkan Moto E4 dan Moto E4 Plus.

Kini sebuah bocoran render lain yang lebih meyakinkan telah mengungkap seperti apa desain Motorola Moto E4 Plus. Lebih baik, lebih keren dan memukau dari sebelumnya.

Ponsel ini juga sekaligus menjadi seri terjangkau lainnya dari model Moto C dan Moto C Plus, dan berada di bawah seri Moto G dan Moto Z.

Namun di sisi desain, ponsel ini tampak mirip dengan dua seniornya, yakni Moto G dan Moto Z. Dan ponsel ini kabarnya bakal hadir dalam pilihan warna black dan Gold.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini juga belakangan ditemukan telah muncul di laman TKDN, dan diketahui mengusung layar berukuran 5,5 inci.

Ponsel ini juga menawarkan prosesor MediaTek MT6737 dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal yang ekspandable hingga 128GB untuk memori eksternalnya.

Ponsel Moto E4 Plus juga juga akan dibekali dukungan kamera 13MP dan 5MP kamera selfie. Serta sebuah naterai 5000 mAh sebagai andalan.

Bersama Render Baru, Moto E4 Plus Muncul di TKDN

Setidaknya sudah ada tiga ponsel Motorola yang lolos TKDN dengan ditambah satu ponsel Moto E4 Plus ini.

Dan dua lainnya adalah Moto G5+ dan Moto C 4G LTE.

Share.

Leave A Reply