Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Siapkan Sembilan Ponsel Baru Penerus Seri Z, X, G, E dan...

Motorola Siapkan Sembilan Ponsel Baru Penerus Seri Z, X, G, E dan C

RANCAH POST –¬†Bukan rahasia lagi bahwa Motorola sedang menyiapkan sejumlah ponsel baru, calon penerus dari lini ponsel andalannya, mulai dari seri mid-range sampai high-end.

Kurang lebih ada sembilan ponsel baru yang disiapkan Motorola tahun ini. Satu seri Moto X dan masing-masing dua seri dari lini Moto Z, G, E dan C.

Dan kini sebuah bocoran baru kembali beredar, menyusul video dan foto acara rahasia Motorola yang menampilkan presentasi dari ponsel anyar mereka.

Dan dalam bocoran foto kali ini, kesembilan ponsel baru Motorola tersebut ditampilkan, dengan masing-masing mengusung kategori berbeda.

Moto X4 atau Moto X 2017 tampaknya akan berada di posisi kedua setelah Moto Z Play (2017) dan Moto Z Force (2017) yang menyandang gelar sebagai flagship.

Moto X baru ini akan dibekali layar FHD 5,2 inci dengan 3D Glass dan fitur smartCam.

Sementara Moto Z Play akan dibekali layar FHD 5,5 inci dengan dukungan Moto Mods, dan demikian juga Moto Z Force yang bakal ditambah dengan kemampuan LTE 1Gbps.

Kemudian Moto GS dan GS+ akan menempati kelas mid-range kakap dengan bodi fullmetal dan ayar FHD 5,2 inci untuk Moto GS dan layar 5,5 inci dengan dukungan kamera ganda pada Moto GS+.

Moto E dan Moto E Plus akan menempati posisi sebelumnya, yakni sebagai ponsel kelas mid-range. Moto E (2017) sendiri dibekali layar HD 5 inci dengan 2.5D glass FPS sementara Moto E Plus (2017) akan mengusung layar 5,5 inci HD denga baterai 5000 mAh.

Sementara itu, Moto C dan C Plus sendiri mengusung spesifikasi Low-end dengan layar 5 inci FWVGA berteknologi 4G LTE pada Moto C dan layar HD 5 inci dengan baterai 4000 mAh untuk Moto C Plus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan