RANCAH POST – Ilaria Montebianco (21) telah resmi dinikahi Dzulfikar Whisnu Mahendra (23) pada Kamis (11/5) di Desa Tragung, Kec. Kandeman, Kab. Batang, Jawa Tengah. Kabar bahagia ini pun tak luput dari sorotan media.

Kisah perjalananan dua sejoli beda negara yang kini telah sah menjadi suami isteri itu sebelumnya telah membuat geger warga di dunia maya beberapa waktu lalu.

Betapa tidak, Ilaria kenal dengan Dzulfikar melalui Facebook, dan setelah intens berkomunikasi di dunia maya, bule asal Italia ini nekat terbang ke Indonesia untuk bertemu pemuda desa pujaan hati.

Bukan sembarang bertemu, keduanya sepakat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Belum sebulan waktu berjalan, undangan pernikahan Dzulfikar dan Ilaria pun beredar.

Akhirnya, Dzulfikar dan Ilaria menikah pada hari Kamis, 11 Mei 2017 yang bertempat di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Selesai sudah kisah perjuangan long distance relationship (LDR) yang berakhir manis di pelaminan. Raut bahagia terpancar jelas dari wajah kedua mempelai sesaat sebelum ucap janji sehidup semati.

BACA JUGA: Foto Penjual Koran Cantik di Malang Bikin Netizen Ngiler

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, senyum kebahagian dipancarkan Ilaria Bianco yang juga telah menjadi mualaf itu terlihat begitu cantik dan anggun mengenakan pakaian pengantin adat Jawa.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa foto-foto Ilaria Bianco saat mengenakan pakaian adat menjelang akad nikah dapat dilihat berikut di bawah ini.

Resmi Dinikahi Dzulfikar, Ini Foto-foto Cantik Ilaria Montebianco Saat Akad Resmi Dinikahi Dzulfikar, Ini Foto-foto Cantik Ilaria Montebianco Saat Akad Resmi Dinikahi Dzulfikar, Ini Foto-foto Cantik Ilaria Montebianco Saat Akad Resmi Dinikahi Dzulfikar, Ini Foto-foto Cantik Ilaria Montebianco Saat Akad Resmi Dinikahi Dzulfikar, Ini Foto-foto Cantik Ilaria Montebianco Saat Akad Resmi Dinikahi Dzulfikar, Ini Foto-foto Cantik Ilaria Montebianco Saat Akad

Share.

Leave A Reply