Connect with us

Beredar Undangan Pernikahan Dzulfikar dan Ilaria Bianco, Netizen Panjatkan Do’a

Beredar Undangan Pernikahan Dzulfikar dan Ilaria, Netizen: Semoga Samawa
Undangan pernikahan Dzulfikar dan Ilaria Bianco. (FACEBOOK)

Berita Nasional

Beredar Undangan Pernikahan Dzulfikar dan Ilaria Bianco, Netizen Panjatkan Do’a

RANCAH POST – Kabar pasangan kekasih Ilaria Bianco dan Dzulfikar akan disahkan rupanya bukan isapan jempol belaka. Setelah dikabarkan akan menikah sebulan kemudian, sekarang undangan pernikahan pun telah disebar.

Undangan pernikahan Dzulfikar dan Ilaria beredar luas di media sosial Facebook, isi undangan mengatakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan pada hari Kamis, 11 Mei 2017, di Desa Tragung, Kandeman, Jawa Tengah.

Pemuda desa yang memiliki nama lengkap Dzulfikar Whisnu Mahendra itu resmi akan mempersunting sang kekasih yang bernama Ilaria Montebianco yang berasal dari Bari, Italia.

Akad nikah akan dilaksanakan hari ini pada pukul 9.00 WIB di Rumah Ibu Ismoyowati, di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Mendapat kabar baik dari pasangan lintas negara akan menikah, sontak warga media sosial memberikan selamat serta mendoakan keduanya agar menjadi keluarga sakinah atau samawa.

“Alhmdulilh,, semoga jdi kluarga yg sakinah, mawadah, warahmah,, aamiin.” kata Emi.

“Semoga di lancarkan semuanya,dan semoga menjadi keluarga SAMAWA bahagia dunia akhirat.” ucap Dina.

“Alhmdlillah mga lancar,langgeng smpe tua.” ujar Umie.

“Y allhmdllh brrti bisa kesampaian cinta y semoga abadi ampe kakek nenek y.” kata Kenceng.

Sebelumnya diberitakan, Ilaria Bianco dan Dzulfikar berkenalan lewat media sosial Facebook. Setelah berjalan selama dua tahun, mereka pun berniat dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Tak main-main, bule Italia ini rupanya sangat serius terhadap Dzulfikar. Setelah menabung selama dua tahun, ia pun memutuskan untuk terbang ke Indonesia menemui dan menikahi pacar yang selama ini hanya bertemu di dunia maya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top