RANCAH POST – Tak berselang lama setelah perangkat disertifikasi badan regulasi TENAA, Huawei Nova 2 dilaporkan akan segera meluncur. Ini diketahui setelah sebuah poster peluncuran resmi perangkat beredar.

Poster teaser peluncuran ponsel Huawei ini sekaligus mengkonfirmasi tanggal rilis resmi Nova 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei mendatang.

Selain perangkat Nova 2, Huawei juga diharapkan akan resmi meluncurkan ponsel varian Nova 2 Plus sebagaimana poster menuliskan kata-kata ‘Huawei Nova 2 Series‘.

Poster juga menuliskan slogan yang mengatakan, ‘That’s one small step for self-shooter, one giant leap for the value of the device.

Huawei Nova 2 dan Nova 2 Plus Resmi Meluncur 26 Mei

Sebuah petunjuk bahwa Huawei Nova 2 akan disematkan kamera selfie 20 megapiksel dan kamera ganda 12 megapiksel di bagian belakang.

Huawei Nova 2 dikabarkan akan datang dengan bentang layar seluas 5,2 inci, sedangkan varian Plus akan disematkan layar sedikit lebih lebar, yakni 5,5 inci.

Urusan jantung pacu, handphone Huawei terbaru ini kemungkinan akan mempekerjakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 bersama dengan kehadiran RAM sebesar 4GB.

Soal daya, Huawei Nova 2 diharapkan akan ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh, dan telah mendukung fitur pengisian cepat 18W.

Share.

Leave A Reply