RANCAH POST – Selain ZTE Axon 7s berspesifikasi lebih rendah, ada tamu lain yang muncul di TENAA, yakni ponsel baru Huawei Nova 2.

Ponsel baru ini adalah penerus dari Huawei Nova yang diresmikan bulan Oktober tahun lalu. Smartphone kelas mid-range yang tampaknya hadir dengan spesifikasi dan fitur baru, seperti kamera ganda misalnya.

Untuk band antena sendiri, ponsel ini mirip seperti iPhone terbaru. Sementara desain keseluruhannya lebih mirip Nexus 6P, dibandingkan dari pendahulunya sekalupun.

Dan seperti biasa, di bgaian depan sendiri tidak ada tombol home fisik pada Huawei Nova 2, dimana bagian bezel di bawah layar diisi dengan logo Huawei.

Sensor sidik jari diletakkan di bagian punggung ponsel. Dan di bagian kameranya tampak terlihat fitur kamera ganda yang cukup bisa diandalkan.

Kamera ini dibuat seperti kamera Xiaomi Mi6, dengan dua lubang kamera kecil yang dibuat polos tanpa tambahan aksen yang aneh, dengan LED Flash di sebelah kanan kamera ganda.

Pada ponsel ini juga tampak tombol volume dan power diletakkan di sebelah kanan ponsel.

Sayangnya, spesifikasi Huawei Nova 2 ini belum dibocorkan oleh pihak TENAA. Entah memang tidak akan atau mereka hanya belum merilisnya saja.

Share.

Leave A Reply