23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru HP Android Quad-core Berkualitas

HP Android Quad-core Berkualitas

RANCAH POSTHP Android quad-core berkualitas. Para produsen smartphone saling berlomba-lomba merilis teknologi berupa processor quad-core untuk mendukung kebutuhan pengguna ponsel.

Tentu saja dapur pacu dari otak smartphone ini berkembang seiring dengan jumlah peminat konsumen dalam bidang teknologi komunikasi. Pasalnya para pengguna hanya ingin memiliki performa bagus agar mampu mengakses konten multimedia secara lancar.

Sementara itu, untuk handphone dengan CPU quad-core seringkali dibanderol cukup tinggi. Namun Anda tak usah khawatir lantaran banyak vendor yang melepaskan harga murah tanpa menghilangkan spesifikasi yang berkualitas.

Biasanya para vendor yang berani menawarkan harga di bawah rata-rata ialah Cina. Tetapi hal ini terbalik dengan brand Samsung dan Sony yang terkenal pelit harga.

BACA JUGA: Ponsel Android Dibawah 500 Ribu

Ada baiknya simak HP Android quad-core ini.

HP Android Quad-core Berkualitas

Xiaomi Redmi 2

Smartphone quad-core asal Cina ini dihargai sekitar Rp1.2 jutaan. Kemampuanya yang berpacu pada prosesor quad-core 64-bit berkecepatan 1.2 GHz semakin disempurnakan dengan konektivitas 4G LTE.

Terlebih sektor kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera depannya 2 megapiksel yang dirasa cukup untuk kegiatan fotografi.

HP Android Quad-core Berkualitas

Adapun daya baterai yang tersemat lumayan besar berupa Li-Po 2200 mAh. Beralih ke bagian layar yang sudah beresolusi HD 720p dengan bentangan 4.7 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass 2.

Lenovo A6000

Harga yang ditawarkan oleh Lenovo A6000 berkisar Rp1.5 jutaan. Sektor pacunya mengandalkan chipset dari qualcomm Snapdragon 410 dan perpaduan processor quad-core 1.2 GHz 64-bit.

HP Android Quad-core Berkualitas

Untuk kapasitas RAM tersemat sebesar 1 GB. Ukuran layar seluas 5 inci sudah beresolusi HD 720p. Di bagian belakang layar terdapat kamera 8 megapiksel dan 5 megapikel pada sisi depannya.

Atas dukungan teknologi 4G LTE semakin memanjakan pengguna dalam akses internet super cepat.

Oppo Joy 3

Inilah harga Oppo Joy 3 yang hanya Rp1.5 jutaan. Meskipun harganya lebih mahal ketimbang Xiaomi dan Lenovo di atas, namun performa yang diberikan sudah sangat mumpuni.

Dimana mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz dan dukungan RAM berkapasitas 1 GB. Sektor layarnya yang berukuran 4.5 inci dan beresolusi qHD atau setara dengan 480 x 854 piksel.

HP Android Quad-core Berkualitas

Sayangnya sistem kamera depannya hanya beresolusi 2 megapiksel dan kamera utama berkekuatan lensa 5 megapiksel. Namun tenang saja daya baterai sudah mencapai 2000 mAh.

Sony Xperia E4 Dual

Harga terbaru dari Sony Xperia E4 Dual kisaran 1.4 juta Rupiah. Kinerja ponsel yang ditenagai oleh chipset Mediatek MT6582 dan processor berupa quad-core berkecepatan 1.3 GHz.

Dukungan RAM sebesar 1 GB siap mengoptimalkan sistem performa yang dijalankan ponsel. Untuk ukuran layar telah tersemat 5.0 inci dengan resolusi qHD dan dilengkapi scratch-resistant glass.

HP Android Quad-core Berkualitas

Tipe layar Sony Xperia E4 Dual ini sudah berteknologi IPS LCD, sehingga keluaran gambar yang disajikan sangat detail.

BACA JUGA: HP Samsung Terbaru Performa Tangguh

Demikianlah daftar HP Android quad-core yang berkualitas.

Sebenarnya masih banyak ponsel quad-core dijajaran pasar gadget dunia, namun hanya itu yang dirasa layak untuk dibeli.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here