RANCAH POSTPonsel Android dibawah 500 ribu. Di kuartal pertama tahun ini, penguna ponsel pintar Android diprediksi terus meningkat melihat harga HP Android yang semakin murah. Namun, hebatnya performa yang dihadirkan juga tergolong memuaskan untuk penggunanya.

Alhasil jika mereka senang untuk melakukan kegiatan multitasking, seperti gaming, browsing, hingga fotografi. Tentu saja tipe smartphone seperti ini paling banyak dicari oleh kalangan menengah untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas Android canggih.

Adapun kategori yang cukup populer dari ponsel Android murah merupakan produk lokal. Bagi Anda yang mungkin hanya menggunakan handphone untuk sekedar komunikasi, maka cocok membeli ponsel kelas ke bawah.

BACA JUGA: Harga HP Infinix 1 – 2 Jutaan Terbaru

Setidaknya kualitas dan aplikasi smartphone yang ditawarkan masih terbilang memadai. Meskipun demikian, masih dikatakan terbatas untuk segi hiburannya.

Untuk selengkapnya perhatikan deretan HP Android di bawah 500 ribu ini.

Ponsel Android Dibawah 500 Ribu

Evercoss A54

Ponsel murah seharga Rp420.000 yang dirasa tepat untuk kegiatan sehari-hari. Ukuran layar yang hanya berbentang 4 inci sudah beresolusi 480 x 800 piksel.

Deretan Ponsel Android Dibawah 500 Ribu

Kemampuan dapur pacunya mengandalkan prosesor berkecepatan 1 GHz dan RAM berkapasitas 256 MB. Sementara itu, memori internal yang tersemat berkisar 512 MB.

Sektor fotografi yang dilengkapi kamera belakang dan depan masing-masing 3 megapiksel dan 1.3 megapiksel.

Evercoss A5P

Harga yang dibanderol sama dengan Evercoss A54, yakni Rp420.000. Adapun sistem kinerjanya terletak pada prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz dan didukung chipset dari MT6572.

Deretan Ponsel Android Dibawah 500 Ribu

Selain itu, dioptimalkan dapur pacunya menggunakan RAM berkapasitas 256MB bersama-sama dengan sistem Android KitKat 4.4.

Dengan begitu mampu menjalankan berbagai aplikasi secara mulus. Sayangnya bentangan layar hanya 3,5 inci.

Advan Vandroid S35H

Harga yang dilepas dari ponsel Android yang satu ini ialah Rp425.000. Untuk sektor kamera memang terbilang masih rendah. Pasalnya di sisi depannya berlensa VGA dan bagian utama beresolusi 0.3 MP.

Deretan Ponsel Android Dibawah 500 Ribu

Meskipun begitu, masih ada sistem operasi KitKat yang mampu berperforma bagus. Apalagi usungan RAM sebesar 256MB dan prosesor single-core berkecepatan 1.0 GHz.

Evercoss A33A

Evercoss A33A yang menawarkan harga senilai Rp360.000. Sudah pasti kualitas yang diberikan standar saja. Dimana masih menggunakan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean.

Deretan Ponsel Android Dibawah 500 Ribu

Kemudian, untuk dukungan teknologi internet hanya mengandalkan jaringan HSDPA dan sistem Dual SIM. Setidaknya masih ada kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel.

Mito Fantasy Lite A780

Adapun harga termurah yang diberikan Mito Fantasy Lite A780 yaitu kisaran Rp450.000. Spesifikasi yang mengadopsi prosesor single-core dengan kecepatan 1 GHz, ternyata sudah dipadukan RAM berkapasitas 256 MB.

Deretan Ponsel Android Dibawah 500 Ribu

Tak hanya itu, fitur dual SIM dan akses 3G membuat koneksi internet lumayan lancar. Ponsel ini mengusung layar beresolusi 320 x 480 piksel yang membentang seluas 3.5 inci.

Mungkin Anda tertarik dengan ponsel Android murah di atas, sebaiknya beli sekarang sebelum kehabisan. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari smartphone murah berkualitas.

Share.

Leave A Reply