RANCAH POST – Nubia yang merupakan sub brand dari ZTE bisa dibilang lebih populer untuk sebagian kalangan, dibanding ZTE itu sendiri. Dan kini, ponsel baru Nubia Z17 sedang menjadi pusat perhatian para penggemar gadget dunia.

Namun keberadaan ponsel ini sendiri sempat diperderbatkan, meski kini kita bisa katakan jika Nubia Z17 sendiri memang benar-benar bakal diresmikan dalam waktu dekat.

Pasalnya, kemarin seorang pegawai ZTE tampaknya melakukan sedikit kesalahan, karena tanpa sengaja mereka memposting ponsel kakap ini di situs resmi ZTE, dan untungnya ada seseorang yang berhasil memotretnya, sebelum halaman tersebut dihapus.

Ponsel ini sendiri sebenarnya memang belum resmi dikofirmasi oleh ZTE sama sekali. Namun ya, kehadirannya di situs resmi ZTE, tak diragukan lagi adalah informasi yang cukup untuk mengatakan bahwa ponsel ini akan hadir dalam waktu dekat.

ZTE Z17 ini sendiri tampaknya bakal menguusng layar bezeless di sisi kiri dan kanan, dengan konsep dual-curved edge seperti andalan Samsung.

Untuk spesfikasinya sendiri, ponsel ZTE Nubia Z17 tampaknya bakal menawarkan dua varian berbeda, yang satu untuk China dan satu lagi untuk pasar global.

Model pertama hadir dengan dukungan 6GB RAM dan 128GB memori internal, sementara model kedua dibekali 8GB RAM dengan 128GB ROM.

Kurang lebih ada tiga varian warna berbeda yang ditawarkan Nubia Z17 dalam bocoran tersebut, diantaranya adalah “frosted gray”, “aurora blue” dan “champagne gold”.

Ponsel ini juga digadang-gadang bakal hadir dengan dukungan prosesor kelas kakap snapdragon 835 dengan 4GB RAM sesuai dengan bocoran benchmark sebelumnya.

Sebelum ini ZTE Nubia Z17 juga sempat diduga muncul dengan desain berbeda yang dikatakan menjiplak Meizu, namun sepertinya itu bukanlah foto aslinya.

Share.

Leave A Reply