RANCAH POST – Setelah resmi meluncurkan Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia, Samsung juga diharapkan akan segera merilis tablet anyar Galaxy Tab S3. Meski pada kenyataannya tablet sekarang telah dijual preorder.

Samsung Galaxy Tab S3 pertama kali diperkenalkan di ajang MWC bulan Februari lalu, dan pada akhir April kemarin tablet Android itu telah resmi penuhi syarat TKDN sebelum memasar di Tanah Air.

Samsung Indonesia juga telah secara diam-diam mengunggah produk tablet anyar di situs resmi beberapa waktu lalu, meski pada saat itu perangkat masih belum dapat ditemukan di situs ritel.

Dan sekarang, beberapa toko online di Indonesia (Lazada, Blibli.com, Bhinneka, dan JD) telah mengunggah dan membuka keran penjualan preorder tablet yang mengusung nomor model SM-T825Y itu.

Preorder Samsung Galaxy Tab S3 Dibuka di Indonesia, Harga Rp10 Jutaan

Selama periode preorder yang dibuka mulai 5-14 Mei 2017, terdapat penawaran menarik dari bank-bank tertentu yang bekerja sama berupa promo potongan langsung, cashback, cicilan 0%, dan juga free POGO Keyboard.

Harga Samsung Galaxy Tab S3 9,7 inci ditawarkan dengan banderol Rp9.999.000, tablet tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan silver. Perangkat akan dikirimkan kepada pelanggan mulai tanggal 1 Juni 2017.

Samsung Galaxy Tab S3 menawarkan spesifikasi bentang layar 9,7 inci Super AMOLED, resolusi 2048 x 1536 piksel, didukung chipset quad-core 2.15GHz Snapdragon 820, 4GB RAM, dan penyimpanan internal 32GB.

Tablet disematkan kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat, serta ditenagai baterai berkapasitas 6000 mAh.

Share.

Leave A Reply