23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

RANCAH POST – Samsung hari ini menggelar sebuah acara khusus untuk merilis Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia. Sang flagship andalan Samsung ini hadir dengan segudang fitur keren dan menggoda yang pasti akan bisa memuaskan Anda.

Adapun acara launching ini juga dihadiri oleh seleb ternama Indonesia, Dian Sastrowardoyo yang turut menjelaskan mengenai keunggulan dari Samsung Galaxy S8. Dan yang paling hebat menurutnya adalah fitur kamera di Galaxy S8.

Kelebihan lain dan paling mencolok dari Galaxy S8 ini tentunya adalah layar InfinityDisplay yang hadir dengan ukuran 30% lebih besar dari layar Galaxy S7 sebelumnya, namuna ukuran bodi tak jauh berbeda. Hal ini dikarenakan ukuran bezel layar yang amat tipis, dan nyaris tanpa bezel sama sekali.

Dan khusus untuk Samsung Galaxy S8 Plus yang menawarkan layar dan ukuran lebih besar, ia mengusung layar Infinity berukuran 6,2 inci sebagai andalan, dengan spesifikasi hingga performa yang tentu tak kalah dari Galaxy S8 sendiri.

Samsung Galaxy S8 yang hadir untuk Indonesia sayangnya bukan versi dengan Snapdragon 835, melainkan varian dengan Exynos 8895 dengan teknologi prosesor 10nm yang akan membaut performanya tidak kalah dari Snapdragon 835.

Kedua ponsel kakap ini dibekali dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Serta hadir dengan baterai lebih besar dari pendahulunya, dengan kapasitas 3000 mAh untuk Galaxy S8 dan baterai 3500 mAh untuk Samsung Galaxy S8 Plus.

Seperti dibahas sebelumnya, salah satu kelebihan yang juga diandalkan dari ponsel ini adalah fitur kamera. Meski belum mengusung kamera ganda seperti kebanyakan falgship lainnya, Galaxy S8 dan S8 Plus ini dibekali kamera tunggal mumpuni dengan performa menjanjikan.

Bagaimana tidak, prosesor kamera pada duo Galaxy S8 dan S8 Plus ini sudah dibekali teknologi multi-frame processor dan mampu mengambil gambar berkualitas dalam konsidi caaya rendah (low-light) sekalipun.

Meski hanya mengandalkan resolusi kamera utama 12MP dan 8MP kamera selfie, namun jelas, kualitasnya bisa diadu dengan pesaing.

Samsung Galaxy S8 sendiri hadir di Indonesia dengan banderol harga tak berbeda dari pre-order sebelumnya, yakni Rp10,499,000 untuk Galaxy S8 dan Rp11,999,000 untuk Samsung Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia
Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Hadir di 3 Kota Besar (Credit: twitter.com/Gadtorade)

Dan ponsel ini akan tersedia mulai 5 Mei 2017 mendatang di tiga kota besar di Indonesia, yakni di Sun Plaza di kota Medan, Grand Indonesia di Jakarta dan Galaxy Mall di Surabaya.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here