29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ponsel Baru ZTE Nubia Nongol di GeekBench, Diduga Nubia Z17

Ponsel Baru ZTE Nubia Nongol di GeekBench, Diduga Nubia Z17

RANCAH POST – Kemarin ZTE telah meluncurkan seri Nubia di tanah air. Dann kini mereka dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel baru, yang kemungkinan bakal dirilis dalam waktu denkat ini.

Ponsel baru Nubia ini terdaftar dengan nama NX563J dan kini sudah muncul di laman GeekBench. Meski tak banyak yang diungkap di situs benchmark ini, namun kita bisa sedikit tahu tengtang bagian dalam ponsel ini.

ZTE Nubia NX563J ini hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 835 dan didukung 4GB RAM. Dan dilihat dari manapun, jelas dua aspek ini sudah menunjukkan bahwa ponsel anyar tersebut adalah flagship.

NX563J juga diketahui menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat terbaru, dan sejauh ini, dihaan mengenai identitas ponsel ini merujuk pada Nibia Z17.

Hal ini dibuktikan dari nomor modelnya yang cukup mirip dengan Nubia Z17 Mini yang diresmikan beberapa waktu lalu, yang juga sempat menampakkan diri di TENAA dengan nomor model mirip, yakni NX569J.

Meski bukan seri yang sama, namun diharapkan Niubia Z17 ini juga mengusung dukungan sensor kamera ganda, layaknya ZTE Nubia Z17 kemarin.

Sayang, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi. Baik memori internal, dukungan fitur maupun sektor kamera.

Bahkan ukuran dan resolusi layar ini juga belum terungkap sama sekali.

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here