ZTE Nubia Z17 Mini Diresmikan dengan Kamera Ganda dan Dua Prosesor Berbeda

0
ZTE Nubia Z17 Mini
ZTE Nubia Z17 Mini

RANCAH POST – Setelah berbagai bocoran mengenai ponsel misterius yang akan diluncurkan ZTE dengan moniker Nubia sejak beberapa waktu lalu, akhirnya kini Nubia Z17 Mini resmi diperkenalkan.

Kabar ini seharusanya tidak lagi mengejutkan, toh sejak kemarin juga kita sudah banyak mendengar berbagai bocoran mengenai kehadiran Nubia Z17 Mini tersebut. Mulai dari teaser, kemunculannya bersama CR7, dan masih banyak lagi.

Seperti dalam beberapa rumor dan bocoran sebelumnya, Nubia Z17 mini hadir dengan menawarkan dukungan fitur kamera ganda yang mupuni. Ponsel ini juga dibalut desain keren dengan body full logam. Bagian depannya dilapisi kaca secara menyeluruh dari atas ke bawah dan kamera ganda diposisikan tepat pada garis antena.

Ponsel Nubia Z17 mini sendiri akan hadir dalam beberapa balutan warna, mulai dari champagne gold, black gold, red dan elegant black.

Spesifikasi Nubia Z17 Mini juga cukup mumpuni. Ia menawarkan layar 5,2 inci dengan 2.5D glass dari Corning Gorilla Glass dan kerapatan layar mencapai 424ppi.

Ponsel ini sendiri dibekali dukungan 6GB atau 4GB RAM dengan memori internal 64GB untuk kedua versi tersebut. Performanya sendiri dipacu oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 653 terbaru untuk model 6GB dan Snadpragon 652 hadir di model 4GB RAM. Keduanya juga menawarkan slot microSD dengan kapasitas mencapai 200 GB.

ZTE Nubia Z17 Mini ini juga sudah dibekali fitur NFC, koneksi 4G LTE dan port USB tipe-C. Dan utnuk daya sendiri, Nubia Z17 Mini mengusung OS Android Marshmallow berbalut Nubia UI 4.0.

Untuk kamera ganda sendiri, Nubia Z17 Mini mengandalkan sensor dual-camera Sony IMX258 f/2.2 sebagai kamera utama, yang terdiri dari satu kamera warna dan satu kamera monokrom. Kamera ini juga dilapisi kaca safir dan dibekali fitur EIS dan OIS sekaligus.

Untuk kamera depan sendiri, ia memakai sensor 16MP 80 derajat sebagai kamera selfie, dengan aperture f/2.0.

ZTE Nubia Z17 Mini Diresmikan dengan Kamera Ganda dan Dua Prosesor Berbeda

Harga ZTE Nubia Z17 Mini tampaknya tidak semini ukurannya. Ponsel ini bakal dijual mulai 13 April mendatang dengan banderol harga mulai Rp3,2 juta untuk model 4GB dan Rp3,8 jutaan untuk model 64GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here