Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Lifestyle Fashion Ingin Tampilan Outfit dan Hijabmu Terlihat Menarik saat Dipakai, Begini Cara Memadukannya

Ingin Tampilan Outfit dan Hijabmu Terlihat Menarik saat Dipakai, Begini Cara Memadukannya

RANCAH POST – Tips memadukan hijab dengan outfit. Sebagai seorang muslimah, memakai hijab adalah sebuah keharusan yang wajib. Untuk menunjang kepentingan muslimah untuk berhijab, sekarang tersedia beragam hijab dengan beragam variasi dan model untuk menunjang penampilan.

Tapi dalam memilih jilbab dengan beragam variasi tersebut tentunya harus didasarkan kecocokannya dengan bentuk wajah serta dipadukan dengan outfit yang dikenakan agar mempunyai keterpaduan yang selaras.

Lantas bagaimana cara memadukan hijab dengan outfit agar terlihat selaras saat dipakai? Karena terkadang apa yg kita pakai terlihat berlebihan dimata orang.

Tips Memadukan Hijab dengan Outfit

Untuk kamu yang masih bingung memadukannya, berikut kami berikan tips memadukan hijab dengan outfit agar terlihat pas dan menarik saat dipakai.

Hindari tekstur yang menumpuk pada penampilan

Tekstur penampilan yang menumpuk hanya akan memberikan kesan berat pada penampilan. Karenanya, usahakan memakai hijab dan outfit yang simpel agar penampilan nggak menumpuk dan nggak terkesan berat.

Selain itu, jilbab dan outfit yang simpel bisa memberikan penampilan terkesan lebih menarik ladies.

Hindari pemakaian hijab dan outfit yang warnanya beragam

Saat memakai outfit yang memiliki dua warna, maka pilihlah warna hijab yang memang warna dasar dari outfit yang dipakai.

Dalam memadu padankan antara jilbab dan ouftit hindari pemakaian warna yang bertabrakan terlalu banyak karena bisa menimbulkan kesan yang tidak selaras pada penampilan.

Jangan memakai hijab dan outfit dengan warna serumpun

Saat ladies memakai hijab dan outfit dengan warna yang serumpun, hal ini hanya akan memberikan efek membosankan pada penampilan. Oleh karenanya, kreasikan penampilan semenarik mungkin.

Percantik penampilan dengan aksesoris yang simpel

Aksesoris memang merupakan suatu aspek penunjang untuk menunjang penampilan. Tapi dalam hal memilih aksesoris perlu diperhatikan kesesuaiannya dengan outfit dan hijab yang dipakai. Pilihlah aksesoris yang simpel agar penampilan terlihat sesuai.

Hindari bahan yang terlalu ketat

Berhijab memang harus sesuai dengan syariat agama yang berlaku. Hindari penggunaan hijab dan outfit yang terlalu ketat karena bisa memperlihatkan lekuk tubuh dan ini bukanlah hal yang syar’i.

Nah, itu tadi beberapa tips memadukan hijab dengan outfit. Sebenarnya memadukan pakaian dengan hijab itu mudah, cuma memang ada beberapa orang yang suka memadukan hijab dengan outfitnya sesuka hati sehingga terlihat norak.

Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan