26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo X9S Plus Dapatkan Sertifikasi Radio dan Usung Snapdragon 660

Vivo X9S Plus Dapatkan Sertifikasi Radio dan Usung Snapdragon 660

RANCAH POST –¬†Vivo X-series adalah seri flagship Oppo yang masih belum hadir di Indonesia saat ini. Dan calon penerus terbaru dari flagship ini adalah Vivo X9s Plus, yang meneruskan kesuksesan dari Vivo X9 dan X9 Plus.

Kini kabar baru mengenai Vivo X9S Plus kembali beredar, dan mengatakan bahwa ponsel ini kemungkinan akan diresmikan dalam waktu dekat, meski belum jelas kapan.

Namun hal ini bisa dipastikan, karena Vivo X9S Plus ini baru saja muncul di China dan tercatat telah menerima sertifikasi frekuensi radio di sana.

Dalam informasi ini juga ada bocoran mengenai spesifikasi Vivo X9S Plus, yang mengatakan bahwa ponse ini hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 660 terbaru.

Chipset teranyar dari Qualcomm, yang dibangun dengan proses manufaktur 14nm yang terkenal efisien dengan CPU octa-core Kryo yang juga dikenal kehebatannya.

Vivo X9S Plus juga menawarkan dukungan dual-channel LPDDR4X untuk bagian RAM dan GPU Adreno 512 sebagai pemacu grafis. Dan untuk memori, chip ini sudah mendukung teknologi UFS 2.1 dengan dukungan LTE X10 juga.

Vivo X9S Plus Dapatkan Sertifikasi Radio dan Usung Snapdragon 660

Berbeda dengan seri V5 Plus yang diluncurkan di Indonesia, Vivo X9S Plus ini diharapkan hadir dengan kamera ganda sebagai kamera utama. Dan sebuah kamera selfie ganda juga diharapkan hadir pada model satu ini. Dengan demikian Vivo X9S Plus akan menjadi satu-satunya pesaing dari Alcatel Flash dengan 4 kamera.

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here