Connect with us

Tendang Jauh-Jauh Jerawat dengan Masker Buah Tomat

Tendang Jauh-Jauh Jerawat dengan Masker Buah Tomat
Foto Ilustrasi (VIVA)

Kecantikan

Tendang Jauh-Jauh Jerawat dengan Masker Buah Tomat

RANCAH POST – Cara menghilangkan jerawat. Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Jerawat juga bisa membuat rasa percaya diri terjun bebas.

Untuk beberapa orang khususnya wanita, masalah jerawat akan muncul saat ia dilanda stres berat, rasa lelah berlebih atau bahkan menjelang datangnya haid.

Dan untuk beberapa orang lainnya, jerawat bisa saja terjadi karena mereka salah menggunakan produk kecantikan, kurang menjaga kebersihan kulit serta pola makan yang diterapkan salah.

Cara Menghilangkan Jerawat

Tapi ladies, urusan jerawat sebenarnya nggak boleh terlalu diambil pusing. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami kita sudah bisa mengusir jerawat.

Salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat membandel adalah buah tomat. Cara memanfaatkannya pun sangatlah mudah.

Buat kamu yang lagi ruwet sama urusan jerawat, berikut cara menghilangkan jerawat secara alami dengan memanfaatkan buah tomat.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

1 buah tomat, cuci bersih lalu haluskan
2 sdm oatmeal
3 sdm madu

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, campur buah tomat, oatmeal dan madu jadi satu. Aduk rata hingga membentuk sebuah pasta. Jika sudah, oleskan secara merata pada kulit wajah atau badan yang berjerawat sambil dipijat lembut menggunakan jari.

Diamkan kira-kira selama 20-30 menit. Jika sudah, bilas masker dengan air dingin sampai bersih. Untuk sentuhan terakhir agar hasilnya maksimal, gunakan pelembab alami yakni minyak zaitun.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan treatment ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu. Selain bisa menghilangkan jerawat membandel, perawatan ini juga bisa membuat kulit lembut, halus dan cerah alami.

Nah ladies, itu tadi cara menghilangkan jerawat dengan buah tomat. Gimana, cara yang sangat mudah bukan? Selain mudah, cara ini juga aman karena tidak mengandung bahan kimia.

Semoga bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
To Top