RANCAH POST – Cara memerahkan bibir. Bibir yang indah pasti akan membuat penampilan semakin cantik. Nah, untuk mendapatkan bibir merah alami caranya nggak harus mahal kok ladies.

Untuk memerahkan bibir kamu juga bisa mencoba cara alami. Caranya yakni dengan memanfaatkan buah-buahan yang punya manfaat untuk mempercantik bibir.

Dan salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk memerahkan bibir adalah buah alpukat. Alpukat merupakan salah satu buah yang bermanfaat untuk membantu bibir jadi merah merona secara alami.

Cara Memerahkan Bibir

Ladies pasti sudah tahu bahwa lip balm merupakan produk yang dibuat untuk melembabkan bibir serta mengembalikan warna alami bibir.

Alpukat ternyata merupakan salah satu bahan utama lipbalm. Berikut ini merupakan cara memerahkan bibir dengan memanfaatkan buah alpukat.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

50 gram alpukat
1 sdt madu
1 sdt garam masak

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, campurkan alpukat dengan madu. Lalu tambahkan garam secukupnya. Setelah itu scrubkan pada bibir sambil dipijat lembut dengan gerakan melingkar selama 3-4 menit. terakhir bilas dengan air dingin.

Garam di sini akan membantu mengikis kulit mati yang terdapat pada bibir sehingga bibir selalu teregenerasi. Dan madu berguna untuk melembutkan bibir.

Alpukat sendiri banyak mengandung nutrisi yang baik untuk kulit bibir dan membuatnya jadi merah merona secara alami.

Nah, itu tadi cara memerahkan bibir dengan memanfaatkan buah alpukat. Gimana, cara yang mudah bukan? Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply