Jelang Peluncuran Ini Prediksi Harga LG G6 di Indonesia

0
LG G6
LG G6

RANCAH POST – LG dikabarkan bakal segera meluncurkan flagship terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat ini. LG G6 yang merupakan ponsel inovatif dan sekaligus pesaing alami dari Samsung Galaxy S8 S8+ akan segera mendarat di tanah air.

Meski pergerakan LG G6 di Indoensia dinilai terlalu lamban dibandingkan Samsung yang cukup gesit, namun tak dipungkiri bahwa LG juga masih memiliki tempat di hati konsumen Indonesia.

Namun kini yang menjadi pertanyaan terbesar adalah berapa harga LG G6 di Indonesia. Karena bagaimanapun, spesifikasi dan fitur LG G6 bukan lagi rahasia.

Dan mengenai kapan ia meluncur, mungkin hanya tinggal menunggu. Toh itu tak jadi masalah besar. Yang paling penting saat ini adalah, berapa harga LG G6 di Indonesia.

salah satu netizen yang aktif mengulas gawai (gadget) dengan akin Twitter @herrysw, baru saja bermain tebak-tebakan bersama para follower-nya di Twitter.

Ia membahas teori mengenai harga LG G6, berdasarkan kondisi lapangan dan lain sebagainya.

Menurutnya, LG G6 ini harus dibanderol lebih terjangkau dari Samsung Galaxy S8, pasalnya jika perbedaan harga lebih tipis, maka tak diragukan lagi konsumen Indonesia bakal lebih memilih Samsung Galaxy S8 atau S8 Plus ketimbang LG G6.

Kalo kata fans Xiaomi sih, lebih “mending” Samsung Galaxy S8.

Nah, lanjut ke teori berikutnya. Dengan asumsi bahwa harga LG G5 SE dan LG V20 masing-masing Rp5.999.000 dan Rp8.499.000. Dengan demikian harga LG G6 harus lebih tinggi dari LG V20, namun dengan selisih yang tidak terlalu kecil, karena nanti bisa membunuh V20 sendiri.

Maka dari itu HSW menyimpulkan bahwa harga LG G6 ini akan dibanderol sekitar Rp9.749.000 hingga Rp9.999.000.

Cukum masuk akal bukan? Kecuali jika harga LG G5 SE dan LG V20 sendiri mau diturunkan. JIka demikian maka mungkin LG G6 bakal memiliki kesempatan lebih luas untuk menyaingi Samsung Galaxy S8 di Indonesia.

Dengan harga LG V20 yang dibuat lebih terjangkau, maka popularitas V20 juga akan meningkat, demikian pula para pelanggan akan lebih semangat membeli LG G6.

Tapi ini tetap hanya teori, pada akhirnya LG sendirilah yang memutuskan. Dengan pertimbangan untung rugi dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here