Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru LG G6 Meluncur Resmi di Indonesia Akhir Bulan Ini

LG G6 Meluncur Resmi di Indonesia Akhir Bulan Ini

RANCAH POST – LG telah resmi mengumumkan flagship andalannya, LG G6 pada akhir bulan Februari lalu sebelum Samsung Galaxy S8 dan S8+ meluncur. Namun kini, Galaxy S8 dan S8 Plus telah mulai dijual pre-order di Indonesia, tapi LG G6 sama sekali belum menunjukkan batang bezelnya. Kemanakah gerangan?

Namun tenang, karena bukan berarti LG tidak akan meluncurkan G6 tersayang di tanah air. Kali ini para fans LG di Indonesia bisa sembringah, karena flagship LG G6 akan segera tiba di tanah air.

Ponsel ini memang diketahui lebih dulu menawarkan layar dengan rasio unik dan ukuran berbeda. Ponsel LG G6 dibekali layar yang disebutnya WHD+ dengan ukuran 5,7 inci dan resolusi 1440 x 2880 piksel. Layar ini juga dijuluki FullVision dan merupakan rival dari “InfinityDisplay” milik Samsung.

Layar tersebut digadang-gadang menawarkan rasio mencapai 18:9 dimana bagian layar ini mampu memenuhi 80% bodi depan ponsel.

Salah satu senjata lain yang dimiliki LG G6 adalah kamera ganda di bagian punggung, dimana kamera ini menawarkan dua sensor 13 megapiksel. Sementara kamera wide angle siap diandalkan sebagai kamera selfie.

Untuk performanya sendiri, LG G6 ini dibekali sebuah prosesor yang sempat jadi andalan Qualcomm tahun lalu, yakni Snapdragon 821 dengan dukungan fitur dual-SIM.

Meski layar LG G6 ini terbilang cukup lebar, namun seolah takan terasa ketika dipegang. Hal ini disebabkan bezel layar ponsel yang benar-benar tipis dengan ukuran nyaris pas dengan layar.

Meski belum mau mengungkap tanggal rilis LG G6, namun puhak LG Indonesia sudah membocorkan sedikit mengenai harga LG G6 di tanah air, yang akan dibanderol pada kisaran Rp9 juta hingga Rp10 jutaan.

Disamping itu, salah satu pengguna Twitter dengan akun @herrysw yang dikenal cukup apik mengulas gawai mengatakan dalam salah satu tweet yang dipostingnya, bahwa LG G6 akan hadir bulan ini di Indonesia dengan dukungan fitur dual-SIM. Namun ia sama sekali tidak menyinggung masalah harga.

Saat ini, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus memang sudah dijual pre-order di sejumlah toko online ternama di Indonesia. Ia memang diresmikan akhir bulan lalu, sekitar sebulan setelah G6. Namun untuk pasar Indonesia, sepertinya Samsung tidak akan membuat konsumen menunggu terlalu lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,963FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan