Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Tendang Jauh Rambut Rontok dengan Cara Alami Ini

Tendang Jauh Rambut Rontok dengan Cara Alami Ini

RANCAH POST – Cara mengatasi rambut rontok. Siapa sih yang nggak mau rambut indah dan sehat? Semua orang pasti menginginkan hal ini, terutama wanita.

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang, jadi nggak heran kalau mereka rela mengeluarkan budget yang cukup besar untuk merawat rambut mereka.

Berbicara soal rambut, ada salah satu masalah rambut yang paling dibenci, yakni rambut rontok. Kenapa dibenci? Karena rambut rontok bisa membuat percaya diri seseorang menurun.

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Tapi jangan khawatir ladies, kini ada berbagai macam cara untuk mengatasi rambut rontok, mulai dari melakukan perawatan di salon hingga menggunakan bahan alami.

Buat kamu yang lagi uring-uring nyari solusi untuk mengatasi rambut rontok, berikut kami berikan cara mengatasi rambut rontok secara alami.

Jahe

Siapa yang nggak tahu jahe. Salah satu rempah ini sangat bermanfaat untuk menambahkan rasa hangat baik dijadikan minuman maupun obat.

Selain enak dijadikan minuman, jahe juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi rambut rontok. Cara memanfaatkannya pun sangatlah mudah.

Pertama, ambil beberapa ruas jahe, lalu kupas dan blender. Setelah halus, oleskan ke kepala. Diamkan selama semalam dan bilas pada keesokan harinya.

Teh hijau

Selain mampu menurunkan berat badan, teh hijau juga bisa mengatasi rambut rontok. Hal ini dikarenakan teh hijua mengandung banyak anti oksidan yang bisa membuat pertumbuhan rambut meningkat.

Cara memanfaatkannya juga mudah. Pertama siapkan 2 kantung teh hijau, lalu seduh menggunakan air hangat. Jika sudah, ambil air seduhan tadi untuk membasahi bagian kepala yang mengalami kerontokan.

Biarkan selama sejam agar teh hijau meresap ke dalam kuli kepala. Setelah itu gunakan air bersih untuk membilasnya sampai benar-benar bersih.

Jeruk nipis

Jeruk nipis juga bisa mengatasi rambut rontok. Cara menggunaknnya juga mudah, ambil beberapa buah jeruk nipis lalu iris menjadi beberapa bagian.

Usapkan irisan jeruk nipis tersebut pada bagian kepala yang mengalami kerontokan. Biarkan selama 15 menit lalu bilas. Setelah di bilas keramaslah sampai bersih.

Yogurt

Dan bahan terakhir untuk mengatasi rambut rontok adalah yogurt. Pertama, ambil yogurt tawar lalu oleskan pada rambut seperti sedang creambat. Diamkan selama 5 menit lalu gunakan air bersih untuk membilasnya.

Nah, itu tadi cara mengatasi rambut rontok secara alami. Untuk apa melirik produk yang mengandung bahan kimia jika bahan alami saja sudah bisa mengatasi masalah kecantikan yang diderita.

Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,174FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan