Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Daftar HP Android Lollipop Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

Daftar HP Android Lollipop Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

RANCAH POSTHP Android Lollipop murah dibawah 2 juta. Sekarang ini smartphone Android semakin menjamur di pasaran Indonesia. Mulai dari harga yang murah hingga kualitas mahal setara ponsel flagship memang sudah tak terhitung jumlahnya.

Tentu saja sebagai pengguna Android kita harus pandai memilih mana yang paling berkualitas super tangguh. Selain itu, juga perlu ditunjang dengan spesifikasi tinggi sebagai jaminan performa ponsel.

Biasanya, ponsel Android yang ditawarkan khususnya bagi kalangan menengah ke bawah harganya hanya 2 juta Rupiah. Meskipun harga tersebut cukup murah bukan berarti para vendor smartphone menghadirkan dengan kualitas murahan yang tak sesuai sistematika.

Nah, berikut daftar HP Android Lollipop murah di bawah 2 jutaan yang bisa dipilih di bawah ini.

Ponsel Android Lollipop harga 2 jutaan

Meizu M2 Note

Meizu M2 Note yang resmi dirilis sebagai smartphone berbasis Android Lollipop memang dihargai murah. HP Android berbentang layar 5,5 inci ini memiliki resolusi Full HD atau setara dengan 1080 piksel.

Sementara itu, di bagian dapur pacunya menyuguhkan prosesor dari octa-core berkecepatan 1.3 GHz 64-bit dan RAM 2GB. Agar semakin gahar, maka ponsel buatan Meizu digawangi oleh chipset Mediatek MT6753 yang berjalan pada OS Android Lollipop.

Daftar HP Android Lollipop Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

Menariknya lagi sektor kamera utama mendapatkan lensa sebesar 13 megapiksel dan 5 megapiksel di bagian depan sebagai ajang foto selfie.

Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R diklaim sebagai ponsel yang memiliki jaringan 4G LTE paling bagus. Pasalnya telah mendapat dukungan teknologi LTE dengan kecepatan internet 150 mbps.

Tentu saja bagian software smartphone ini tidak kalah canggih karena mengandalkan OS Android Lollipop. Tak hanya itu, dapur pacunya ditenagai oleh RAM 1GB, memori internal 8GB, dan prosesor quad-core 1.2 GHz 64-bit dari Snapdragon 410.

Daftar HP Android Lollipop Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

Departemen pencitraan, ponsel disematkan kamera utama yang memiliki resolusi 8 megapiksel, dan 5 megapiksel di bagian depannya.

Lenovo A7000

Lenovo A7000 menyuguhkan performa super gahar karena menggunakan octa-core 1.5 GHz berbekal chipset Mediatek MT6752m. Apalagi ruang penyimpanan mengadopsi RAM seluas 2 GB sehingga dirasa cukup mumpuni dalam kegiatan multitasking.

Smartphone dengan ukuran layar 5.5 inci juga telah  beresolusi HD 720p. Namun sayangnya memori internal Lenovo A7000 hanya 8 GB, walaupun masih bisa di ekpansi hingga 32 GB.

Daftar HP Android Lollipop Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

Bagian fotografi, Lenovo menyediakan lensa depan 5 megapiksel dan lensa belakang 8 megapiksel dengan jepretan terbaik.

Motorola Moto G 8GB

Motorola Moto G sebagai versi 8 GB menjadi HP Android Lollipop yang dihargai murah. Motorola selalu mengedepankan upgrade software pada produknya, sehingga spesifikasi yang dibawanya cukup tinggi.

Daftar HP Android Lollipop Murah Dibawah 2 Juta Rupiah

Terlebih lagi ponsel Android tersebut dibekali prosesor quad-core 1.2 GHz, dan RAM berukuran 1 GB sebagai dapur pacunya. Hanya saja layar ponsel lumayan kecil yang berbentang 4.5 inci, tapi telah memiliki resolusi HD (720 x 1280 piksel).

BACA JUGA: Deretan HP Xiaomi Kualitas Premium Terbaik

Semoga ulasan HP Android harga 2 jutaan di atas bisa dijadikan referensi terbaik. Selamat berbelanja ponsel Android Lollipop yang murah meriah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here