RANCAH POST – Para penggemar dari variety show Running Man nampaknya bagaikan tersambar petir saat mengetahui Kang Gary memilih untuk hengkang beberapa bulan yang lalu. Saat ini, Gary kembali membawa berita yang tidak kalah menghebohkan pada publik.

Melalui Instagram pribadinya, pada Rabu (5/4/2017), Kang Gary mengumumkan pada semua orang jika dirinya baru saja menikah.

Tak sama dengan selebritas lainnya, Gary tak mengadakan pesta pernikahan yang mewah. Namun sayang, Kang Gary tak menjelaskan lebih rinci tentang sosok istrinya. Mantan personel Running Man tersebut hanya mengungkapkan bahwa istrinya bukanlah seorang selebriti.

Gary juga sadar bahwa pengumuman yang tiba-tiba ini akan menjadikan semua orang terkejut. Tetapi ia berharap orang-orang akan mendukung serta mendoakan Gary dan kehidupan barunya dengan sang istri.

Sebelumnya, berita tentang rencana pernikahan Gary telah tercium semenjak dirinya memilih untuk pergi dari Running Man. Rapper 38 tahun tersebut sempat mengungkapkan keinginannya agar segera menikah.

Share.

Leave A Reply