RANCAH POST – Kejutan memang sudah biasa diberikan pada orang yang tengah berulang tahun, seperti mantan personel Cherrybelle pada Kezia Karamoy. Merayakan hari jadinya yang memasuki ke-24, Kezia diberi hadiah kue ulang tahun oleh teman-temannya.

Namun hal ini mendadak menjadi perbincangan hangat karena kue ulang tahun yang diberikan kepada Kezia Karamoy berhiaskan alat kelamin laki-laki. Bukan hanya itu saja, di atas kue nya pun bertuliskan kalimat berkonotasi seksual,

‘Siap dicoblos 29-03-2017’ serta ‘Crotnya di dalam ya sayang’. Bahkan, kekasih Kezia, yakni Axcel pun dipaksa untuk membaca sangat keras kalimat tersebut.

Tentu saja adik Angel Karamoy ini mendapatkan kritik yang luar biasa oleh para netizen. Termasuk juga penilaian jika Kezia sudah tidak perawan lagi. Tetang hal ini, salah satu sahabatnya, Cherly eks Cherrybelle pun akhirnya buka suara.

‘Kalau misalnya orang nikah supaya cepat punya anak kan mesti begitu (di dalam). Tetapi ada yang berkomentar lain-lain. Kita nggak nyangka kok orang pikirannya ke sana ya. Kita ngak mikir kalau bisa keluar di luar. Mikirnya supaya cepat punya anak aja,’ tutur teman Kezia Karamoy pada Jumat (24/3/2017).

Diakui oleh Cherly, perayaan ulang tahun itu memang juga diniatkan untuk pesta lajang. Seperti yang telah diketahui, 29 Maret yang akan datang Kezia Karamoy akan segera naik ke pelaminan bersama kekasihnya Axcel Narang.

Share.

Leave A Reply