Senin, 13 Juli 2020
Beranda Hiburan Film Ada 5 Bangku Kosong Ditutup Kain Putih di Premiere Film 'Danur'

Ada 5 Bangku Kosong Ditutup Kain Putih di Premiere Film ‘Danur’

RANCAH POST – Bandung dipilih menjadi kota di mana film ‘Danur’ pertama kalinya mengadakan premiere-nya. Pada Kamis (23/3/2017), ratusan remaja yang rata-rata menggunakan pakaian hitam berkumpul di Trans Studio Bandung, Jawa Barat dalam acara itu yang juga menjadi momen ost film ‘Danur’ rilis.

Suasana pun menjadi mencekam ketika lagu ‘Ivanna’ dimainkan. Dua hantu bule tiba-tiba muncul di tengah-tengah kerumunan penonton. Mereka berdua pun berdansa seakan-akan tidak mengindahkan penonton yang lain diiringi dengan lagu ajaib mereka yaitu ‘Story of Peter’ yang menutup penampilan sore tersebut.

Diambil dari kisah horor yang dikemas dari pengalaman nyata sang penulis Risa Saraswati, di dalam acara tersebut tersedia lima bangku kosong yang diperuntukkan bagi tiga sosok hantu yang merupakan teman kecil Risa. Bangku itu bersebelahan dengan sang penulis serta dialasi dengan kain putih.

Walaupun mencekam, tetapi acara justru jadi makin meriah karena para pemeran film ‘Danur’ pun tampil menyapa para penonton yang turut hadir. Shareefa Daanish, Prilly Latuconsina, Indra Brotolaras, Gamaharitz, Kevin Bzezovski serta Wesley Andrew menjadikan para penonton berteriak histeris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan