Connect with us

Diminta Jadi Model, Ini Jawaban Mengejutkan Carina Linn

Diminta Jadi Model, Ini Jawaban Mengejutkan Carina Linn
Carina Linn. (INSTAGRAM)

Selebriti

Diminta Jadi Model, Ini Jawaban Mengejutkan Carina Linn

RANCAH POST – Nama Carina Linn memang masih menjadi pusat perhatian serta banyak dibicarakan netizen saat ini. Suster seksi yang berasal dari Taiwan ini telah mmeiliki lebih dari 200 ribu pengikut dalam akun Instagramnya. Padahal ia baru saja mengunggah sekitar 70 foto saja.

Jumlah pengikutnya nampaknya terus semakin banyak bertambah dengan semakin seringnya ia  diberitakan oleh beberapa media di sejumlah negara. Linn memang selalu memposting foto-foto seksi dirinya, baik ketika ia tengah bertugas sebagai perawat ataupun di luar pekerjaannya.

Ia pun memperoleh banyak pujian dikarenakan tubuhnya yang indah serta wajahnya yang cantik. Walaupun demikian, ada pula yang mengkritik serta mempertanyakan profesinya sebagai seorang perawat. Selain itu banyak pula yang memberi saran agar Carina Linn menjadi seorang model atau artis.

Namun diluar dugaan, wamita berusia 23 tahun ini tidak mau terlalu menanggapi kritikan padanya. Lewat media sosial, Linn juga mengatakan bahwa ia tak ingin menjadi terkenal karena foto-foto yang ia posting tersebut.

‘Aku adalah perawat penuh waktu seperti sebelumnya. Aku kerja di sebuah rumah sakit. Aku bukanlah model ataupun fotografer. Aku tak memposting foto dikarenakan ingin menjadi terkenal,’ tulis Carina Linn. Ia pun mengatakan bahwa ia sudah tidak bekerja di Rumah Sakit Umum Min-Sheng di Taipei lagi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top