Connect with us

Dikritik Netter Gara-Gara Foto Seksi, Carina Linn Curhat di IG

Dikritik Netter Gara-Gara Foto Seksi, Carina Linn Curhat di IG
Carina Linn. (INSTAGRAM)

Selebriti

Dikritik Netter Gara-Gara Foto Seksi, Carina Linn Curhat di IG

RANCAH POST – Nama Carina Linn memang sedang naik daun baru-baru ini. Suster asal Taiwan ini menjadi perbincangan publik dikarenakan parasnya yang cantik serta penampilannya yang menggoda kaum adam.

Kepopuleran Carina Linn terlihat dari jumlah pengikutnya di akun Instagram. Wanita yang lahir pada tahun 1994 ini sudah menggaet lebih dari 200 ribu orang untuk menjadi pengikutnya.

Foto-fotonya memperlihatkan aktivitas yang dia lakukan sehari-hari. Dari ketika ia bekerja sebagai perawat, hiking mengguankaan celana pendek, hingga pose-posenya menggunakan bikini.

Meskipun demikian, kecantikan serta kemolekan tubuh Linn ini tidak luput dari kritik serta protes netizen. Sejumlah netizen mengkritik hobinya menggunakan pakaian minim juga seksi.

Tetapi, Linn nampaknya tidak mau ambil pusing dengan orang-orang yang mengurus hidupnya. Untuknya Instagram miliknya merupakan hak dirinya. Bahkan, Linn juga curhat pada salah satu foto yang ia posting di Instagram.

Bukan hanya itu saja, pada sejumlah unggahan foto lainnya, ia selalu mencurahkan perasaannya tentang orang-orang yang suka berkomentar tentang dirinya. Di dalam salah satu foto masa kecil yang ia posting, Carina Linn menulis jika setidaknya ibunya mencintai serta selalu mendukungnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top