RANCAH POST – HMD Global Oy telah resmi meluncurkan ponsel baru Nokia 3310 (2017), Nokia 5, dan Nokia 3 akhir bulan Februari lalu. Sekarang, ketiga ponsel tersebut sudah dibuka penjualan preorder di salah satu toko ritel online di Negeri Kincir Angin, Belanda.

Belsimpel telah mengunggah tiga unit ponsel baru, antara lain Nokia 3310 (2017) yang dibanderol harga preorder EURO59 (Rp800 ribuan), Nokia 5 dilego EURO199 (Rp2,8 jutaan), dan harga Nokia 3 dijual preorder senilai EURO149 (Rp2,1 jutaan).

Kendati demikian, situs ritel online itu tidak mengungkapkan kapan tanggal rilis untuk ketiga perangkat, namun hanya menuliskan perangkat akan segera tersedia. Sejatinya, dari laporan yang telah terungkap, ponsel-ponsel tersebut akan dijual pada kuartal kedua tahun ini.

Sementara itu, salah satu pengecer online berbasis di Inggris, Carphone Warehouse keheranan kenapa banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan preorder Nokia 3310. Mereka melihat ada banyak permintaan preorder, peningkatan yang tidak biasa pada penjualan ponsel fitur.

Dan, Carphone Warehouse sendiri membuka penjualan preorder Nokia 3310 dengan banderol harga yang lebih rendah yakni pada EURO49 atau setara kisaran Rp690 ribuan (kurs hari ini).

Toko Online Ini Buka Preorder Nokia 3310, Nokia 5 dan Nokia 3

Sebagai tambahann, HMD telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 telah mendukung konektivitas VoLTE.

Share.

Leave A Reply