Jumat, 25 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Usai Sebut Zakir Naik Danai ISIS dan Dihujat Netter, Ernest Prakasa Ngaku...

Usai Sebut Zakir Naik Danai ISIS dan Dihujat Netter, Ernest Prakasa Ngaku Salah dan Minta Maaf

RANCAH POST – Baru saja reda kecaman yang diarahkan kepada komedian Uus, sekarang ini muncul kasus yang sama yang dialami oleh komika Ernest Prakasa. Komika berdarah Tionghoa ini mendapatkan kritik pedas dari netizen karena cuitannya di dalam akun Twitter @ernestprakasa.

Di dalam kicauannya tersebut, Ernest membicarakan tentang kedatangan pendakwah asal India, yakni Zakir Naik .

Bukan membicarakan tentang kunjungan Zakir Naik yang disambut hangat oleh wakil presiden Jusuf Kalla, Ernest justru membahas hal lain yang cukup sensitif. Lewat akun Twitter-nya, sutradara film Cek Toko Sebelah ini menulis jika Zakir Naik adalah orang yang mendanai ISIS.

Tentu saja tidak mmerlukan waktu lama cuitan Ernest ini langsung memancing komentar netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar pedas serta menghujat Ernest yang dinilai memfitnah serta sok tau.

Menanggapi hujatan netter yang membabi buta kepada dirinya, serta tidak ingin masalah ini berlarut-larut, Ernest Prakasa langsung memberikan klarifikasi soal cuitannnya tersebut.

Ernest mengaku salah dan memberikan permintaan maaf. Lewat akun twitter pribadinya sang komika mengaku bahwa dirinya ceroboh dan langsung mempercayai sebuah berita tanpa dilakukan riset lebih mendalam. Ernest Prakasa juga mengatakan bahwa dirinya memberikan permintaan maaf secara tulus tanpa adanya tekanan dari pihak manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan