Senin, 13 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tulis Cuitan Tentang JK dan Zakir Naik, Ernest Prakasa Dihujat Netizen, Kenapa?

Tulis Cuitan Tentang JK dan Zakir Naik, Ernest Prakasa Dihujat Netizen, Kenapa?

RANCAH POST – Komedian Ernest Prakasa nampaknya saat ini tengah mengalami hal yang sama dengan teman sesama komikanya yakni Uus. Komika yang dikenal semenjak meraih juara ketiga di dalam acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) tahun 2011 ini memunculkan sejumlah komentar pedas dari netizen karena kicauannya di dalam akun Twitter @ernestprakasa.

Lewat cuitannya, Ernest  Prakasa menyoroti datangnya ulama asal India, Zakir Naik. Seperti diketahui datangnya Zakir Naik memang tidak begitu tersorot perhatian publik karena kehadirannya nyaris bersamaan dengan datangnya Raja Salman dari Arab Saudi.

Walaupun demikian, Hadirnya sang ulama ke Indonesia tetap memperoleh sambutan baik dari Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla. Dan hari Sabtu (4/3) kemarin, Zakir Naik pun datang ke rumah Jusuf Kalla.

Tetapi ternyata bukan kedatangan Zakir Naik yang menjadi topik pembicaraan dari Ernest Prakasa. Sutradara film Cek Toko Sebelah ini justru menulis bahwa Zakir Naik adalah orang yang mendanai ISIS.

‘JK dengan hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit dipahami. — #SetengahJalan (@ernestprakasa) March 5, 2017

Tentu saja kicauan dari komedian berusia 35 tahun ini memunculkan beragam komentar dari para netizen. Postingan ini sampai saat ini telah mendapat seribu lebih komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan