ALAMAK Begini Aksi Ciuman Massal PNS Nias Selatan Saat Hari Valentine

PNS Nias Selatan Ciuman Massal
PNS Nias Selatan Ciuman Massal

RANCAH POST – Berbagai macam cara dilakukan netizen saat merayakan Hari Valentine. Termasuk aksi yang dilakukan oleh para PNS Kabupaten Nias Selatan ini. Selain berbagi bunga, para PNS ini menggelar aksi ciuman massal di muka umum.

Hal ini diketahui semenjak foto-foto aksi ciuman massal PNS Pemkab Nias Selatan diunggah oleh netizen bernama Triteria W. Saroemaha di media sosial, pada hari Selasa (14/2) lalu.

Dalam unggahannya, Triteria menuliskan bahwa acara kejutan perayaan Valentine di Kantor Lingkungan Hidup, Kabupaten Nias Selatan, itu juga dihadiri oleh Bupati, dengan membagikan bunga kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup dhari Valentine day…pak bupati&ny mbagi bunga buat ASN&PNS,,..Happy valentine day buat pak bupati&ny🌹🌹happy valentine day buat abg Amsarno Sarumaha&kk Lisrica Hura.

Meski demikian, belum diketahui apakah pasangan yang melakukan ciuman tersebut merupakan pasangan resmi.

Foto-foto ciuman massal PNS di Nias Selatan ini kemudian diunggah ulang oleh akun Yunie Wardanie di Facebook.

[facebook_embedded_post href=”https://www.facebook.com/yunie.wardanie.56/posts/160962467743150″]

 

Semenjak foto ciuman PNS Nias tersebut diunggah di Facebook, sontak mendapat banyak tanggapan dari netizen, bahkan telah dibagikan hingga puluhan kali. Netizen pun menanggapi dengan berbagai komentar seperti di bawah ini.

“Wahhh mesranyoooo…cuit..cuittt..jd teringat pas dikost baru PDKT dan awal pacaran dulu wkwkkwkw.” ucap Ellis.

“Tetap berpikiran positif,mungkin itu suami istri disana kan mayoritas kriastiani dan mrayakan valentine.” kata Afwa.

“Semoga bahagia sll, mmg bupati yg baru ini byk perubahan di nias selatan dari hal kecil, hari valentine bisa dia igt dan merayknny, wdh pasti tugasnya sm masyarakat terlaksna sesuai yg kt harapkan, ada tapinya, msh blm hilangx kolusi.” pungkas Marcelino.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama