Mengaku Tidak Bisa Tidur, Dewi Persik Akhirnya Berdamai dengan Nassar

Mengaku Tidak Bisa Tidur Dewi Persik Akhirnya Berdamai dengan Nassar
Mengaku Tidak Bisa Tidur Dewi Persik Akhirnya Berdamai dengan Nassar

RANCAH POST – Penyanyi dangdut Dewi Persik dan juga Nassar sempat berseteru dalam ajang Dangdut Academy 4, pada hari Selasa (14/2/2017). Mereka berdua terlibat adu mulut sehingga keluarlah kata-kata kasar. Walaupun pada akhirnya, Dewi Perssik sempat meminta maaf lewat akun Instagramnya.

Malam ini, pada Rabu (15/2/2017), Dewi Persik dan juga Nassar akhirnya berdamai ketika kembali mengisi acara Dangdut Academy 4. Mereka berdua saling meminta maaf tulus serta ditengahi oleh Direktur SCM, Harsiwi Ahmad. Dewi Perssik pun meminta pada para masyarakat untuk tak mencontoh ucapan kasar yang sebelumnya pernah ia lontarkan.

Nassar dan juga Dewi saling memperlihatkan senyum. Tangan mereka berdua saling menggenggam dengan erat. Dewi mengaku tidak dapat tidur karena memikirkan masalahnya bersama Nassar. Ia menyesal tidak dapat mengendalikan emosinya.

Perselisihan antara Nassar dan juga Dewi Persik berawal ketika Soimah menyanyikan salah satu lagu, memberikan contoh pada salah satu kontestan. Depe sapaan akrab dari Dewi Persik- yang duduk sebagai juri mengkritik nada Soimah yang dinilai terlalu tinggi. Merasa tidak terima dengan kritikan dari Depe, Nassar yang juga ada di atas panggung merasa emosi.

Nassar meminta Depe untuk memberi contoh cara bernyanyi dengan teknik vokal yang bagus. Depe pun berkilah, bertanya seberapa besar Nassar dapat membayarnya bernyanyi.

Penonton yang ada dalam studio pun tampak heboh dengan pertengkaran Nassar serta Depe. Sesaat sesudah kejadian tersebut, tayangan pun langsung dialihkan ke kuis.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama