Sebut Nassar Bencong, Dewi Persik Mengaku Pernah Dilecehkan Secara Fisik

Sebut Nassar Bencong Dewi Persik Mengaku Pernah Dilecehkan Secara Fisik
Sebut Nassar Bencong Dewi Persik Mengaku Pernah Dilecehkan Secara Fisik

RANCAH POSTPerseteruan antara Dewi Persik serta Nassar saat ini sedang menjadi topik panas. Bahkan perseteruan mereka berdua sempat menjadi trending topic Indonesia di sosial media twitter.

Masalah berawal dari cekcok diantara Dewi Persik serta Nassar ketika tayangan live Dangdut Academy 4. Dari cekcok mulut tersebut, akhirnya keluarlah umpatan bencong dan anj*ng dari mulut pernyanyi yang kerap disapa Depe tersebut pada Nassar ketika tayangan live tersebut.

Sadar bahwa tindakannya ini tidak baik, Depe pun mengutarakan permintaan maafnya. Lewat akun instagram @dewiperssikreal, penyanyi yang saat ini berusia 31 tahun tersebut mengutarakan maaf serta mengungkapkan fakta baru.

Menurut keterangan yang dikuak oleh Dewi Persik terungkap bahwa dirinya sempat dilecehkan secara fisik oleh Nassar. Karena telah sekian lama memendam serta menahan emosi, akhirnya Depe tidak bisa lagi membendungnya.

Depe memposting foto cantik dirinya sambil menuliskan curhat panjang melalui akun instagram miliknya. Dalam curhatannya, Depe mengungkapkan bahwa ia telah bersabar sejak lama sampai akhirnya tidak kuat lagi dan emosinya meluap.

Di dalam postingan yang serupa, Depe juga mengutarakan rasa penyesalannya kepada publik, bukan kepada Nassar. Penyanyi asal Jember itu mengaku salah telah mengucapkan kata-kata kasar ketika tayangan live televisi.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama