26.2 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Relationship Valentine Masih Ngejomblo, Ini Cara Seru Merayakannya

Valentine Masih Ngejomblo, Ini Cara Seru Merayakannya

RANCAH POST – Cara merayakan valentine. Menjadi single di hari valentine bukanlah suatu kutukan guys. Ada banyak cara mengagumkan untuk merayakan hari valentine meski kamu berstatus single.

Pastinya hari valentine kamu akan berbeda dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Berikut merupakan cara merayakan valentine untuk kamu yang lagi uji nyali alias jomblo.

Pesta coklat

Hal yang paling disukai di hari valentine adalah coklat. Jadi kenapa kamu tidak mengadakan pesta coklat saja? Ajak sahabat untuk bersama-sama menikmati aneka coklat, permen dan juga kue saat valentine.

Nonton film horor

Jadi single di hari valentine bukan berarti kamu tidak bisa merayakannya ya guys. kamu nggak harus fokus pada cinta dan asmara. Siapkan saja beberapa film horor dan semangkuk besar popcorn. Habiskan malammu di rumah dengan nonton film horor dan sejenak lupakan tentang cinta yang membosankan.

Jadi sukarelawan

Hari valentine nggak harus selalu tentang cinta, tapi kamu masih bisa berbagi cinta. Jadilah sukarelawan. Menjadi tentor untuk anak jalanan ataupun mengajar di sebuah yayasan untuk sehari selain menyumbang waktu, tenaga dan juga ilmu, kamu sudah berbagi cinta.

Pergi keluar

Banyak klub malam dan restoran yang mempunyai acara khusus bagi para single di hari valentine. Manfaatkan kesempatan itu untuk bersenang-senang dan mendapat kenalan baru. Dan jika kamu beruntung, siapa tahu bisa menemukan tambatan hati yang baru. Kalau nggak juga santai aja.

Bertukar hadiah

Ajak beberapa temanmu yang single untuk saling bertukar kado. Dan lihat, kado seperti apa yang akan kamu dapatkan nanti?

Hang out dengan keluarga

Kapan terakhir kali kamu pergi untuk mengunjungi ayah dan ibu, atau bertemu dengan adikmu? Valentine tidak harus selalu tentang jatuh cinta. Ajak keluargamu untuk makan malam dan saling bertukar pikiran. Selain mempererat hubungan, kamu akan merasakan kehangatan cinta dari keluarga.

Mengasuh

Mungkin beberapa di antara teman atau saudaramu sudah ada yang mempunyai anak. Nah, jika kamu masih sendiri di hari valentine, nggak ada salahnya untuk mengasuh anak-anak mereka. kamu bisa belajar bagaimana caranya menjadi orang tua. Itung-itung belajar buat nanti kalau  udah punya anak.

Nah, itu tadi cara merayakan valentine untuk kamu yang single. Valentine bukan lagi hal yang harus ditakuti para jomblo. Karena sejatinya kasih sayang dan cinta itu bisa diwujudkan dalam berbagai cara tidak hanya dengan pasangan saja. So, selamat bersenang-senang di hari valentine nanti.

Stay Connected

105,079FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here