RANCAH POSTLindsay Lohan kembali memperlihatkan kedekatannya dengan agama Islam dengan menuliskan hadis Nabi Muhammad yang diriwayatkan oleh Bukhari, pada akun Instagramnya. Hal ini pun langsung mengundang decak kagum netizen dengan kesungguhan Lindsay untuk mengenal Islam.

‘Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, dengan memberi makan orang yang lapar, dengan membantu para korban, dengan meringankan kesedihan dari duka, serta dengan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari),’ tulis Lindsay pada (6/2/2017)

Kutipan hadis itu ia tulis dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam sebuah acara televisi di Kuwait, dengan seorang presenter Swar Shuaib.

Terkait dengan hal itu, netizen pun memberikan komentar positif tentang kesungguhan Lindsay di dalam mengenal Islam, ‘Masya Allah, ada begitu banyak perubahan positif di dalam hidup kamu!’ tulis salah satu netizen di kolom komentar foto tersebut.

Bukan hanya itu saja Lindsay Lohan pun didoakan agar memperoleh keberkahan.

Semenjak tahun 2015 lalu, Lindsay Lohan memang memperlihatkan bahwa dirinya sedang mengenal serta mempelajari Islam. Sekarang ini diusianya yang menginjak angka 30 tahun, Lindsay seakan-akan semakin mantap dalam mendalami agama Islam.

Share.

Leave A Reply