RANCAH POST – Mengakui dirinya tengah mempelajari agama Islam, sekarang ini Lindsay Lohan tampak menuliskan ‘Alaikum Salam’ dalam akun Instagramnya. Hal ini pun akhirnya menimbulkan spekulasi dihati banyak orang jika wanita yang saat ini berumur 30 tahun ini sudah berpindah keyakinan, mengingat dirinya memang mengaku telah mendalami agama Islam.

Spekulasi ini pun semakin menjadi ketika Lindsay juga menghapus semua postingan fotonya di akun Instagram, di mana ia seakan-akan ingin memulai kembali sebuah hidup yang baru.

Baru-baru ini, Lindsay Lohan pun sudah mendedikasikan waktu liburan akhir tahunnya untuk ada dengan pengungsi Suriah, yang ia katakan sebagai sebuah komitmen di dalam menjalani hidupnya.

‘Saya memilih untuk kembali serta melakukan banyak kegiatan di kamp-kamp pengungsi di Turki serta Antep selama atau sesudah tahun baru,’ tutur Lindsay pada Page Six.

Lindsay Lohan pun memiliki tekad bahwa ia tidak akan berhenti untuk membantu para korban, walaupun serangan teroris terus saja merajarela.

‘Sejumlah serangan tak akan pernah membuat saya berhenti untuk membantu mereka (korban) keluar dari penderitaan, mereka sangatlah memerlukan bantuan kita,’ jelasnya.

Share.

Leave A Reply