RANCAH POST – Cara menghilangkan jerawat. Manfaat lemon memang cukup banyak ladies. Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga baik untuk perawatan wajah. Oleh karena itu banyak produk perawatan wajah yang menggunakan buah lemon.

Kandungan nutrisinya ternyata baik untuk mengurangi risiko jerawat lho. Lemon mempunyai kandungan yang bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah yang dapat menyebabkan jerawat. Komedo pun bisa diatasi dengan menggunakan lemon lho. Eits, nggak cuma komedo aja, jerawat juga bisa dihempas pakai lemon.

Ladies, kalau kamu ingin merawat kulit wajah agar terbebas dari jerawat, manfaatkan buah lemon saja. Caranya pun sangat mudah. Kamu cukup menyiapkan lemon. Berikut ini merupakan cara menghilangkan jerawat dengan lemon.

Bahan-bahan :

1 buah lemon

Cara mengaplikasikan :

Pertama, potong lemon menjadi dua bagian, lalu peras airnya. Oleskan perasan air lemon tadi pada seluruh bagian wajah dan leher. Hindari mengoleskan pada bagian mata ya ladies. Diamkan kira-kira selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan cleanser, dan basuh hingga bersih.

Untuk hasil yang baik, lakukan perawatan ini 2 minggu sekali ya ladies. Jika kulit mengalami iritasi, segeralah hentikan perawatan ini, karena ada beberapa kulit yang sensitif dengan air lemon.

Nah, itu tadi cara menghilangkan komedo dengan lemon. Cara yang mudah bukan? Dan yang paling penting perawatan ini tidak menguras biaya ya girls. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply