Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Internasional Tak Mau Bayar Tiket Masuk Kebun Binatang, Pria Ini Malah Meregang Nyawa

Tak Mau Bayar Tiket Masuk Kebun Binatang, Pria Ini Malah Meregang Nyawa

RANCAH POST – Seorang pria tewas secara mengenaskan setelah diterkam harimau yang disaksikan istri dan anak-anak di sebuah kebun binatang akhir pekan lalu. Diduga kuat, pria ini nekat memanjat dinding kebun binatang dalam upaya untuk menghindari bayar tiket masuk.

Belakangan diketahui pria nahas itu bernama Zhang, berkunjung ke kebun binatang Ningbo di Cina, bersama sang istri dan anak-anaknya, juga mengajak rekan kerja, bernama Li dan istri.

Sebagaimana dikutip CCTV News, Li mengatakan, para istri dan anak-anak masuk kebun binatang secara legal dengan membeli tiket terlebih dahulu, sedangkan kedua pria memutuskan untuk mencoba memanjat dinding kebun binatang setinggi tiga meter untuk menghindari bayar tiket masuk.

Berhasil memanjat dinding, Zhang terus melanjutkan memanjat dinding berikutnya yang diperkirakan setinggi tiga meter, dan ia pun melompat turun ke dalam kandang harimau. Sedangkan Li tidak mengikuti temannya itu. Apa yang terjadi selanjutnya sangat mengerikan, sebagaimana rekaman video salah seorang pengunjung.

Sekarang, rekaman video pria diterkam harimau di kebun binatang telah beredar viral di media sosial, dimana menunjukkan beberapa ekor harimau berusaha mendekati pria nahas yang sudah diterkam oleh salah satu harimau. Berbagai upaya dilakukan petugas untuk menakut-nakuti harimau, namun satu harimau tak menggubrisnya dan terus menyeret tubuh Zhang.

Meski pada akhirnya, setelah kurang lebih satu jam melakukan upaya penyelamatan, petugas terpaksa menembak mati harimau tersebut dan mengeluarkan Zhang dari kandang harimau buas itu. Zhang pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan darurat, namun karena luka yang teramat parah, Zhang pun menyerah dan meninggal dunia.

Ini bukan kali pertama pengunjung kebun binatang di Cina harus membayar mahal atas apa yang dilakukannya. Pada bulan Juli tahun lalu, seorang wanita nekat keluar dari mobil di taman safari, dan harus meregang nyawa setelah diterkam harimau di Badaling Beijing Wildlife Park.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,229FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan