Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Internasional VIDEO NGERI Wanita Tewas Diterkam Harimau Siberia di Taman Safari

VIDEO NGERI Wanita Tewas Diterkam Harimau Siberia di Taman Safari

RANCAH POST – Seorang wanita tewas mengenaskan sementara satu orang lainnya terluka parah di bagian wajah setelah diterkam seekor Harimau Siberia yang bebas berkeliaran di dalam Taman Safari Beijing, pada hari Sabtu (24/7) waktu setempat.

Harimau Siberia menerkam salah satu penumpang wanita nahas tersebut setelah keluar dari mobil sedan berwarna putih di areal taman safari. Dilaporkan Evening News, rombongan wisata satwa liar tersebut tengah berkeliling Badaling Wildlife World pada hari Sabtu.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa wanita tewas diterkam harimau Siberia lainnya setelah berusaha keluar dari mobil pribadi untuk mencoba membantu temannya yang terlebih dahulu diseret sang kucing besar.

Pemerintah setempat telah mengkonfirmasi adanya serangan di kebun binatang Beijing yang terletak di kaki Tembok Raksasa Cina, dan juga menyebutkan bahwa salah satu korban luka tengah dirawat.

Para pengunjung diperbolehkan untuk berkeliling Taman Safari dengan menggunakan kendaraan pribadi, namun demikian dilarang keras untuk keluar dari mobil mereka.

Berikut video detik-detik wanita diterkam harimau Siberia di Taman Safari Cina, Sabtu (24/7) di bawah ini.

Pengunjung Taman Safari Tewas Diterkam Harimau SiberiaPENGUNJUNG TAMAN SAFARI TEWAS DITERKAM HARIMAU SIBERIA

Don’t try this!!!!!!!

Credit: RawLeak. Rancah Post

Posted by Rancah Post on Monday, July 25, 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,229FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan