RANCAH POST – Cara memerahkan bibir. Setiap cewek pasti ingin punya bibir yang halus dan lembut dengan warnanya yang merah alami.

Selain bisa membuat penampilan semakin manis dan juga cantik, bibir merah alami dan lembut juga membuat cewek tampak semakin menarik dan mempesona. namun sayang, karena pola hidup yang kurang sehat, pengaruh kosmetik dan kurangnya melakukan perawatan bibir, tidak sedikit bibir seseorang menjadi tampak gelap, kering juga kasar.

Ladies, kalau kamu punya bibir yang kering, gelap dan juga kasar, kamu nggak perlu khawatir. Kini ada banyak perawatan yang bisa kamu lakukan demi mendapatkan bibir halus, lembut dan juga merah alami.

Perawatan tersebut mulai dari perawatan di klinik kecantikan atau bahkan perawatan secara alami di rumah. Mengenai perawatan alami di rumah, salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan yakni dengan memakai scrub bibir dari bunga mawar. Berikut ini cara memerahkan bibir dengan scrub bunga mawar.

Bahan-bahan :

2 sdm gula
1 sdm madu
5-7 lembar kelopak bunga mawar, keringkan

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, campur gula dan madu. Aduk hingga gula larut. Haluskan kelopak mawar yang sudah kering kemudian tambahkan ke dalam campuran gula dan madu tadi. Aduk semua bahan sampai tercampur rata hingga membentuk masker atau scrub. Ambil sedikit demi sedikit dengan menggunakan jari tangan dan aplikasikan pada bibir. Gosok-gosok scrub di bibir dengan lembut dan bbiarkan kira-kira selama 20 menit. Saat scrub mulai kering, bilas dengan air dingin sampai bersih. Untuk sentuhan terakhir agar bibir semakin lembut dan halus, ladies bisa memakai pelembab alami bibir yakni minyak zaitun.

Nah, itu tadi cara memerahkan bibir dengan scrub bunga mawar. Gimana, mudah bukan? Untuk cantik itu nggak harus selalu mahal girls. Selamat mencobanya di rumah.

Share.

Leave A Reply