RANCAH POST – ZTE lebih dulu dikenal sebagai perusahaan elektronik pemasok aksesoris komputer, termasuk modem. Namun, seiring berjalannya waktu, ZTE kian gencar dan serius merambah ke dunia ponsel. Tak sedikit ponsel unggulan telah diluncurkan dan menuai pujian.

Salah satu smartphone anyar ZTE Blade A520 yang sebelumnya telah lulus sertifikasi di Federal Communications Commission (FCC) beberapa waktu lalu, kini handset telah resmi mengantongi sertifikasi WiFi dari WiFi Alliance (WFA).

Tak banyak yang terungkap soal spesifikasi yang akan diusung handset ZTE ini, kecuali sistem operasi terbaru Android Nougat v7.0 dan kapasitas baterai sebesar 2400 mAh.

ZTE Blade A520 Resmi Kantongi Sertifikat dari WiFi Alliance

Selain itu, ZTE sendiri, pada situs resminya, telah mempersiapkan halaman dukungan yang khusus didedikasikan untuk ZTE Blade A520 ini. So, hampir dapat dipastikan bahwa smartphone Android ini bakal segera resmi dibuat melenggang.

Dikutip Slashleaks, berikut ini beberapa bocoran gambar ZTE Blade A520 yang berhasil terungkap.

Sebelumnya, sebuah ponsel ZTE BA602 telah disertifikasi otoritas Cina, TENAA, smartphone dengan layar HD 5,5 inci, didukung prosesor quad-core 1.25GHz, menawarkan RAM 1GB/2GB/3GB, memori internal 8GB/16GB/32GB. Ponsel dibekali kamera belakang 8 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel.

Share.

Leave A Reply