RANCAH POST – Setelah meluncurkan smartphone baru yang salah satunya memiliki fitur kamera ganda Blade V8 Pro dan Blade V8, ZTE juga tampaknya masih memiliki smartphone lain yang disiapkan untuk segera meluncur dalam waktu dekat. Hal ini diketahui setelah sebuah ponsel ZTE BA602 terungkap di TENAA.

Situs otoritas telekomunikasi Cina, TENAA, pun telah mengungkapkan beberapa spesifikasi penting dari ponsel ZTE BA602, antara lain akan hadir mengukur dimensi bodi 153.3 x 77 x 8,6 mm dan berbobot 168 gram. Handset akan dikemas layar berteknologi HD seluas 5,5 inci, dan didukung prosesor quad-core yang berjalan pada clock 1.25GHz.

Selain itu, ZTE BA602 juga bakalan menawarkan tiga varian RAM 1GB, 2GB, dan 3GB, termasuk tiga pilihan memori internal 8GB, 16GB dan 32GB. Soal pencitraan, handset anyar ZTE ini akan disematkan kamera utama 8 megapiksel di belakang, dan sebuah kamera selfie 2 megapiksel di bagian depan.

Handset bernomor model BA602 besutan ZTE ini dipastikan akan berjalan pada sistem operasi Android v6.0 dengan ditenagai sebuah baterai berkapasitas 3.000 mAh. ZTE BA602 akan tersedia dalam pilihan warna antara lain black, phantom gray, galaxy silver, quicksand gold, dan quiet blue.

Sejauh ini, belum ada informasi berapa banderol harga yang akan ditawarkan termasuk kapan handphone ZTE terbaru ini akan tersedia di pasaran.

Share.

Leave A Reply