RANCAH POST – Setelah meluncurkan handset anyar Blade V8 Pro di ajang Consumer Electronics Show 2017, ZTE rupanya masih memiliki perangkat lain selain Hawkeye. Perusahaan telah merilis perangkat mid-range ZTE Blade V8 yang sama-sama memiliki fitur kamera ganda.

ZTE Blade V8 ini memiliki kamera selfie dengan sensor 13 megapiksel menghadap ke depan lengkap bersama lampu flash LED. Sementara itu, di bagian belakang terdapat dua buah kamera yang masing-masing menawarkan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Menariknya, dengan kehadiran kamera ganda ini memungkinkan pengguna untuk memainkan efek pada gambar, termasuk efek bokeh. Fitur mumpuni lain yang diadopsi Blade V8 adalah kemampuan menjepret foto 3D.

Beralih ke spesikasi lain, handset mid-range ZTE Blade V8 setebal 7,7 mm ini dikemas layar sentuh 5,2 inci dengan menawarkan resolusi layar FHD. Jantung pacu, ZTE mempercayakan kepada chipset Snapdragon 435, hadir dalam dua varian RAM, 2GB/16GB, dan varian RAM 3GB/32GB. Agar smartphone bisa hidup, disematkan baterai berkapasitas 2730 mAh. Tak berhenti di situ, Blade V8 juga telah memiliki fitur sensor pemindai sidik jari dan mendukung konektivitas 4G LTE.

Sayangnya, perusahaan belum memberikan rincian harga ZTE Blade V8. Namun, perangkat ZTE V8 ini diharapkan akan tersedia pada bulan Februari di pasar smartphone Rusia dan Jepang, sedangkan untuk pasar Jerman, Spanyol dan Cina direncanakan akan tersedia mulai bulan Maret mendatang.

Share.

Leave A Reply