Senin, 13 Juli 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Usir Cantik Jerawat dan Minyak Berlebih dengan Lemon dan Madu

Usir Cantik Jerawat dan Minyak Berlebih dengan Lemon dan Madu

RANCAH POST – Cara menghilangkan jerawat. Punya masalah dengan jerawat yang sering nongol serta kulit yang terlalu berminyak? Sebelum menghambur-hamburkan uang untuk membeli produk kecantikan yang mahal, coba pilih solusi alami yang satu ini ladies.

Dengan cara ini kamu cuma butuh dua bahan saja untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyakmu. Bahan yang dibutuhkannya pun mudah dicari dan harganya nggak nguras isi dompet.

Yaps, kamu hanya perlu menyiapkan madu dan lemon saja untuk mengatasi masalah kulitmu itu ladies. Kedua bahan tersebut jika dikombinasikan mempunyai khasiat yang ampuh untuk mengusir jerawat sekaligus minyak berlebih pada kulit.

Madu mempunyai kandungan anti radang dan anti bakteri. Madu juga bisa membantu menyerap kotoran dari pori-pori dan permukaan kulit. Perempuan zaman dulu pun banyak yang menggunakan madu dan susu untuk merawat kulit dan menjaga kulit mereka agar tetap halus dan bersinar.

Sementara buah lemon bisa membantu mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Lemon sangat baik untuk mengatasi kulit yang gampang berjerawat. Kandungannya yang kaya akan vitamin C serta antioksidan membuatnya sangat diandalkan untuk merawat kecantikan kulit.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah. Ambil air perasan dari 1/2 buah jeruk lemon. Kemudian campurkan dengan 2 sendok makan madu, lalu aduk rata hingga tercampur sempurna. Aplikasikan ke permukaan wajah secara merata. Diamkan selama 15-20 menit, baru setelah itu bilas sampai bersih.

Jika diimbangi dengan menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat, kulit bisa selalu awet muda dan terus terlihat cantik. Perawatan kulit bagaimana pun kadang gak cukup hanya di luar saja, tapi juga dari dalam, dari apa yang kita konsumsi dan kebiasaan kita sehari-hari.

Perawatan ini bisa ladies dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Selama kamu melakukannya dengan rutin, bukan hal yang mustahil jika kamu bisa mendapat kulit yang lebih cling dan bebas dari jerawat.

Nah, itu tadi cara menghilangkan jerawat sekaligus minyak berlebih pada kulit. Kini kamu nggak perlu pusing lagi kalau jerawat mulai nongol di wajah kamu, usir aja langsung pake lemon dan madu. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan