RANCAH POST – Keluarga besar ponsel flagship Asus Zenfone 3 telah rampung diluncurkan pada dan sepanjang tahun 2016 lalu. Awal tahun ini, Asus juga telah memperkenalkan dua varian anyar Zenfone 3 Zoom dan Zenfone AR di ajang hajatan CES 2017 beberapa waktu lalu.

Dilansir PhoneArena, Asus telah mengapalkan sebanyak 17,5 juta unit Zenfone sepanjang tahun 2016, namun angka tersebut dikata menyusut beberapa persen dibandingkan kuota pengapalan perangkat pada tahun 2015 yang mencapai 20,5 juta unit.

Sekarang, salah satu pemasok pabrikan berbasis di Taiwan telah membocorkan informasi yang mengklaim bahwa Asus Zenfone 4 sedianya akan meluncur pada bulan Mei mendatang.

Sayangnya, sumber tidak membeberkan bocoran mendetail perihal ponsel suksesor Asus Zenfone 3 ini. Namun, sudah pasti perusahaan bakal membekali perangkat dengan spesifikasi hardware maupun software yang lebih mumpuni dibanding Zenfone 3. Meskipun akan berujung harga jual Zenfone 4 ini bakal melambung.

Selain itu, bocoran peluncuran Asus Zenfone 4 ini masih harus menunggu bocoran yang akan mem-follow up bocoran lainnya, termasuk kapan pastinya perangkat akan diumumkan. Jika melihat ke depan, ajang Mobile World Congress bulan Februari tampaknya akan masuk akal untuk Asus memperkenalkan perangkat, dan beberapa bulan kemudian handset tersedia di pasaran.

Seperti diketahui, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL telah merapat dan tengah dilakukan penjualan preorder di beberapa toko online di Indonesia.

Share.

Leave A Reply