RANCAH POSTSamsung Galaxy J7 (2017) akhir-akhir ini telah wara-wiri di jagat maya. Terakhir kali terlihat, ponsel Samsung keluarga J terbaru ini kepergok tengah dilakukan pengujian di situs benchmark GFXBench beberapa waktu lalu.

Sekarang, kabar baru terungkap bahwa smartphone Galaxy J7 (2017) telah mendapat restu sekaligus mengantongi sertifikat di badan otoritas sertifikasi Amerika Serikat, Federal Communications Commission (FCC). Badan regulasi mencatat bahwa perangkat yang diketahui sebagai Samsung Galaxy J7 (2017) ini membawa nama kode SM-J727.

Sejauh rumor berjalan, Samsung Galaxy J7 (2017) ini dikabarkan bakal dikemas layar full HD 5,5 inci dengan didukung prosesor Samsung Exynos, juga kehadiran RAM sebesar 3GB. Untuk menyalakan perangkat, Samsung membekali J7 (2017) dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Jika dibandingkan dengan sang pendahulu, jumlah kapasitas baterai ini 10 persen lebih kecil.

Samsung Galaxy J7 (2017) Resmi Mendapat Restu FCC, Pertanda Segera Rilis?

Samsung Galaxy J7 (2017) pertama kali terendus di situs impor-ekspor India, Zauba, pada bulan Oktober tahun lalu. Tak berselang lama, di bulan Desember, masih tahun lalu, Galaxy J7 (2017) telah mengantongi sertifikat Bluetooth SIG (BSIG).

Sedangkan yang teranyar, desain smartphone Samsung terbaru dari keluarga J ini terungkap berkat foto bocoran aksesoris yang diungkap oleh pembuat casing di salah satu situs ecommerce.

Share.

Leave A Reply