RANCAH POST – Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, terus memperbaharui jajaran ponsel Galaxy besutannya. Seperti halnya seri Galaxy J7 yang mendapatkan update, suksesor Galaxy J7 (2016) ini telah resmi mendapat restu dari lembaga sertifikasi Bluetooth.

Samsung Galaxy J7 (2017) pertama kali menampakkan diri di situs ekspor-impor Zauba, India, pada awal bulan Oktober lalu. Kini, perangkat yang membawa nomor model SM-J727V itu telah resmi disertifikasi oleh Bluetooth Special Interest Group (SIG).

Sebelumnya, Galaxy J7 (2017) juga dilaporkan telah lulus sertifikasi WiFi dari WiFi Alliance, WFA pun berhasil mengungkapkan bahwa suksesor Galaxy J7 ini akan menjalankan sistem operasi terbaru Android Nougat v7.0.

Samsung Galaxy J7 (2017) Resmi Kantongi Sertifikat Bluetooth

Soal spesifikasi, menurut rumor yang bertiup, Samsung Galaxy J7 (2017) ini akan mengemas layar 5,5 inci dengan menampilkan resolusi full HD. Galaxy J7 (2017) bakal ditenagai prosesos buatan perusahaan, Exynos. Sedangkan di departemen memori, J7 terbaru ini dibenamkan RAM 3GB.

Departemen pencitraan, kamera utama Samsung Galaxy J7 terbaru memiliki sensor 13 megapiksel di bagian belakang, dan kamera selfie 5 megapiksel di depan. Selain itu, smartphone Android milik Samsung terbaru ini akan ditenagai 3.000 mAh.

Share.

Leave A Reply