Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Segera Pinang Gya Sadiqah, Tarra Budiman Pastikan Akad Nikah dilakukan Di Bandung

Segera Pinang Gya Sadiqah, Tarra Budiman Pastikan Akad Nikah dilakukan Di Bandung

RANCAH POST – Presenter Tarra Budiman telah melakukan beberapa persiapan menjelang hari bahagianya bersama sang kekasih yakni pernikahan. Dirinya memastikan jika hari bahagianya tersebut akan dilaksanakan di Bandung, tepatnya di tempat kediaman kekasihnya, yakni Gya Sadiqah.

Untuk pria yang saat ini berusia 30 tahun ini mengadakan akad pernikahan di Bandung telah menjadi harga mati, karena Tarra memilih untuk datang kepada keluarga dari pihak wanita.

‘Di Bandung. Akadnya di rumah Gya. Itu udah harga mati. Supaya lebih enak dengan keluarga karena mending di Bandung aja sekalian. Biar saya yang cowok yang nyamperin,’ ujar Tarra di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (19/1/2017).

Walaupun demikian, Tarra belum dapat membocorkan tanggal pernikahannya dengan sepupu Raffi Ahmad tersebut. Masih ada sejumlah pertimbangan serta masalah tempat yang menjadikan dirinya belum dapat menyebutkan.

‘Beberapa pilihan udah ada. Banyak pertimbangan dari keluarga, tentang masalah tempat. Akhirnya itu yang membuat kita belum dapat ngasih tahu tepatnya,’ papar Tarra Budiman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here