Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tarra Budiman Resmi Lamar Sepupu Raffi Ahmad Gya Sadiqah

Tarra Budiman Resmi Lamar Sepupu Raffi Ahmad Gya Sadiqah

RANCAH POST – Hanya memerlukan waktu tujuh bulan bagi Tarra Budiman untuk merasa mantap melamar pujaan hatinya, Gya Sadiqah. Bertempat di rumah Gya di Bandung, Tarra menyematkan cincin untuk menjadi simbol ikatan pertunangan cinta dari mereka berdua.

Prosesi lamaran Gya dan juga Tarra pun tidak berlangsung lama. Tarra mengatakan bahwa acara hanya berlangsung selama kira-kira dua jam saja.

‘Tadi pada jam 9.30. Acaranya hanya nyampe jam 11.30 WIB. dilakukan di rumah Gya Sadiqah sendiri di jalan ciputih, Bandung,’ tutur Tara Budiman, pada Sabtu (7/1/2017).

Melalui media sosial, Tarra pun membagikan sejumlah potret kebahagiaanya setelah melamar kekasih. Dalam salah satu potret, Tarra mengutarakan alasannya mencintai sepupu dari presenter kondang Raffi Ahmad ini.

‘Aku cinta dia apa adanya, aku cinta dia bukan cuma karena kelebihannya tetapi juga karena kekurangannya. Aku cinta dia karena dia, sahabat, teman, partner bertengkar, berdiskusi, bertukar pikiran dan juga bercanda. Aku cinta Gya Pramadisti Sadiqah,’ tulis Tarra, pada Senin (9/1/2017).

Apabila tidak ada aral melintang, Tarra Budiman akan menikahi Gya Sadiqah pada tahun 2017 nanti.

‘Pastinya tahun ini (nikah). Kan kalau dari lamaran enggak boleh lama-lama lah. Ya mungkin bisa setelah bulan puasa dan juga sebelum puasa. Belum bisa bilang bulannya karena tempat saja kita belum dapet. Ya semoga nggak ada halangan dan lancar hingga hari H,’ tutur Tarra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here