RANCAH POST – Presenter Tarra Budiman akhirnya mengutarakan pertanyaan resmi tentang kabar penangkapannya terkait kepemilikan narkoba belum lama ini. Pada Rabu 22 Juni 2016, Tarra dengan tegas tidak membenarkan kabar itu. Di dalam pernyataan yang dia utarakan, Tarra mengatakan jika ketika kabar itu beredar‎ dirinya sedang menghabiskan waktu akhir pekan dengan keluarganya.

“‎Di sini saya tegaskan tidak ada sama sekali. Saya kalo weekend kan selalu sama keluarga, jadi kalo misal saya ada apa-apa tentu mereka tahu. Buktinya saya masih ada di sini,” tandasnya.

Masih tentang dengan berita penangkapannya yang pernah beredar beberapa waktu yang lalu, Tarra Budiman mengatakan bahwa sebagai salah satu pelaku industri hiburan, dirinya tak mungkin bersentuhan langsung bersama zat-zat tersebut.

Tidak cukup sampai disitu saja, keterlibatannya di dalam sebuah kelompok dengan nama Generasi Sehat dikatakannya pula merupakan salah satu dasar untuk dirinya demi menjauhi pemakaian narkoba.

“‎Kalo saya pribadi saya mempunya Generasi Sehat. Saya pun menjadi salah satu brand ambassador salah satu produk olahraga karena itu ya nggak mungkin lah, apalagi saya artis, dan saya memiliki adik-adik saya. Kalo saya kenapa-kenapa bagaimana dengan adik saya,” ujar Tarra Budiman.

Share.

Leave A Reply